ADS

Bagaimana Menciptakan Metatag Dalam Edit Html Kamu?

Metatag itu penting banget untuk membantu Crawler (robot pencarian) buat mengindeks blog/situs kau ke dalam search engine: (google,yahoo,dll). Metatag itu sendiri terdiri dari Title,Description dan Keyword, Robot, dan Author.Semuanya itu sama pentingnya lho... alasannya ialah sebelum kita mempublikasikan blog, kita harus menganalysis performa blog kita apakah strukturnya sudah cukup baik atau belum untuk sanggup terindeks dalam mesin pencarian kita. Salah satu analisa yang sering digunakan ialah metatag analysis, situs yang menyediakan layanan cukup lengkap melaksanakan analysis ialah metatag analyzer. Setelah kau menciptakan akun blog kamu,coba deh kau klik metatag analysis dengan begitu akan sanggup kita lihat hasil dan rekomendasinya.

Apabila kesudahannya ternyata metatag kita masih kosong dan tidak ok, kau sanggup menyisipkan arahan html di edit html kau dengan cara:
1. Sisipkan title/judul maks 80 karakter
2. Sisipkan deskripsi blog sebanyak tidak kurang dari 200 karakter
3. Sisipkan keywords untuk blog kau sebanyak 300-500 karakter

Ada baiknya jika title/judul,deskripsi dan keyword kau sebaiknya relevan dengan konten yang kau buat di blog kamu.

Sebagai teladan lihatlah arahan html di bawah ini:
Metatag itu penting banget untuk membantu Crawler  Bagaimana Membuat Metatag Dalam Edit HTML Kamu?

Tampilan gambar di atas sanggup diperbesar dengan cara mengklik gambar tersebut.


Setelah menyisipkan arahan html untuk metatag, simpan dulu edit htmlnya.Terus analisa lagi dengan metatag analysis hingga title,deskripsi dan keyword kesudahannya ok untuk peluang meningkatkan rating blog kamu. Karena metatag analysis ini merupakan salah satu analysis yang sering digunakan untuk menilai performa blog/situs dalam mesin pencarian.
Namanya juga usaha.....

Subscribe to receive free email updates:

ADS