ADS

Yuk Kenalan Dengan Roster Mobile Legends Evos Esport

Yuk Kenalan Dengan Roster Mobile Legend EVOS Esport - Halo teman gamekupedia, pada kesempatan kali ini yuk kenalan dengan Roster EVOS di region Mobile Legend! Pasti bagi para pecinta game Mobile Legend sudah tidak ajaib lagi dengan Jess No Limit, laki-laki yang pernah berpenampilan dengan kepala plontosnya nan tamvan yang merupakan salah seorang pemain dari EVOS Esport di region Mobile Legend.

Pasti bagi sebagian orang masih belum banyak mengenal keseluruhan pemain di EVOS Esport, kecuali bang Jessi yang sudah banyak mencuri perhatian dari para penggemarnya. Melalui akun Youtube nya saja sudah berhasil mempunyai sebanyak 2 juta lebih subscriber! Jess No Limit




Ok, kembali kepada topik utama kita yuk eksklusif kenalan dengan satu-satu pemain dari EVOS Esport!
1. Posisi pertama diisi oleh EVOS "Oura"
2. Posisi kedua diisi oleh EVOS "Marsha"
3. Posisi ketiga diisi oleh EVOS "Jess No Limit"
4. Posisi keempat diisi oleh EVOS "IOS"
5. Posisi kelima diisi oleh EVOS "Donkey"

Untuk sedikit informasi, EVOS "Marsha" merupakan mantan kapten dari tim RRQ. Mungkin juga banyak dari kalian bertanya-tanya kenapa Donkey masih ada di tim EVOS sedangkan kemarin Donkey sempat bermain pada tim Louvre? Menurut admin sendiri itu mungkin hanya hoax ya dan kenyataannya Donkey akan ikut serta dalam Kejuaraan Mobile Legend 2018 dengan tim EVOS Esport.


Kalau admin sih tetap tim RRQ yang jadi andalan bagi admin, bila kalian tim andalannya siapa sih, bagikan dikolom komentar ya.

Subscribe to receive free email updates:

ADS