ADS

Review Point Blank: Strike (Android/Ios)

Halo teman gamekupedia, niscaya sudah sangat familiar kan dengan game satu ini, nah kali ini admin mau mengembangkan sedikit pengalaman dan tips nih buat para pecinta game point blank. Game ini merupakan game mobile yang dirilis oleh developer NEXON. Admin sendiri awalnya ragu nih sama game satu ini, gimana gak ragu coba, game PC yang memerlukan mouse dan keyboard untuk bermain malah dirilis di smartphone ??? anggapan awal dari admin sendiri sih niscaya game Point Blank: Strike ini sama dengan game Modern Combat dan lainnya. Ternyata memang benar sesudah admin mencoba game ini pertama kalinya, namun satu hal yang menciptakan admin memperlihatkan 👍👍 game besutan NEXON ini tidak sama sekali menghilangkan unsur Point Blank yang dirilis di PC hanya berbeda pada cara bermainnya saja.
Para troopers sekalian juga sanggup menentukan karakter, senjata dan lainnya pada game ini. Grafik game ini juga berdasarkan admin sendiri sangat baik, ukuran game yang ringan namun grafik yang sangat baik menjadi game Point Blank: Strike ini andalan bagi admin untuk mengisi waktu luang hehe.

Map-map yang disediakan pada game Point Blank: Strike ini juga sama dengan versi PC nya mulai dari Mini-Indonesia, Luxville, Library, dan lainnya.
Makara buat para penggemar Point Blank versi PC gak salah dong buat pindah ke versi mobilenya. Buat pengguna Android sanggup mendownload gamenya pada Play Store dan untuk pengguna iOS sanggup mendownload gamenya pada App Store. Kalau teman senjata andalan apasih bila boleh tau ?

Subscribe to receive free email updates:

ADS