ADS

Review Game Identity V (Ios/Android)

Review Game Identity V (iOS/Android) - Assalamualaikum wr. wb. Selamat pagi teman gamekupedia, kembali lagi dalam topik bahasan kita wacana review game mobile. Ok kali ini admin akan mereview sebuah game besutan dari NetEase yaitu Identity V. Game ini merupakan game pertama yang bergenre Asymmetrical Horror Mobile. Untuk sedikit isu saja, berdasarkan admin game satu ini hampir serupa dengan game di PC yakni Friday 13th, mungkin teman sudah mengenal game besutan Steam tersebut ya.

Sinopsis Singkat Game - Pemain akan bermain sebagai survivor ataupun sebagai sang pemburu atau hunter. Pada bab survivor, pemain akan berkelompok menjadi 4 orang, dimana harus berhubungan dalam besembunyi ataupun melindungi diri dari sang pemburu. Pada bab survivor, para pemain sangat dituntut untuk bekerja sama antara satu dengan yang lainnya. Dan pada bab pemburu atau hunter, pemain dituntut untuk menangkap atau menunjukkan eksekusi yang sadis kepada para surivor.

Karakter Game - Pada game ini juga pemain sanggup memainkan banyak aksara yang tersedia sesudah pemain menaikkan level akunnya. Dan sanggup memodifikasi sendiri atau mengatur sendiri tampilan dari aksara pemain.

Berdasarkan review singkat diatas, admin sendiri sejujurnya sedikit tegang ketika bermain game ini, alasannya suasana dan atmosfir dari permainan itu sendiri, apalagi ketika kita dikejar-kejar oleh si pemburu hahah. Pokoknya game ini sangat seru buat mengisi waktu luang sobat. Admin akan menunjukkan sedikit cuplikan dari game Identity V ini.

Baca juga : Review Game Creative Destruction (iOS/Android)Review Game Heroes of Incredible Tales (iOS/Android)Darkness Rises


Untuk ukuran dari game ini sendiri lebih kurang 1 GB. Dan tersedia untuk di download pada perangkat smartphone masing-masing. Untuk pengguna Android sanggup mendownloadnya pribadi di Play Store dan bagi pengguna iOS sanggup mendownloadnya di App Store.

Jangan lupa tinggalkan pengalamanmu ketika bermain game ini di kolom komentar ya sobat.

Subscribe to receive free email updates:

ADS