ADS

Mengatasi Iklan Adsense Yang Tiba-Tiba Menghilang

Mengatasi Iklan Adsense Yang Tiba-Tiba Menghilang - Setelah sebelumnya admin sudah membagikan artikel tentang Ini Dia Cara Cepat Agar Terdaftar Di Adsense 2018! selanjutnya admin akan menyebarkan pengalaman untuk para teman sekalian yang gres terdaftar atau gres diterima oleh Adsense dimana sesaat sesudah blog diapprove maka iklan Adsense muncul pada blog atau website. Namun sesudah beberapa ketika ketika kita mereload halaman, tiba-tiba iklan dari Adsense menghilang. Meskipun sudah direload berkali-kali tetap saja tidak muncul kembali dan menyisakan kotak kosong. Tapi hening teman jangan eksklusif kecewa, ataupun khawatir. Silahkan simak cara yang akan admin bagikan untuk mengatasinya hingga selesai.




Sebelum masuk kedalam klarifikasi cara mengatasinya, admin akan menjelaskan kembali wacana sistem approve dari pihak Adsense terhadap blog teman ketika pertama kali terdaftar. Terdapat dua masalah pada permasalahan ini, pertama mungkin teman pernah mencoba mendaftar blog teman namun ditolak, dan mendaftarkannya kembali sesudah memperbaiki blog teman kemudian diterima. Kasus kedua teman mendaftarkan blog kemudian eksklusif diterima oleh pihak Adsense. Sebenarnya tidak ada perbedaan antara kedua masalah tersebut. Namun berdasarkan pengalaman admin secara pribadi yang pernah mengalami masalah yang pertama dimana blog admin ditolak berkali-kali oleh pihak Adsense hingga pada jadinya diterima di Adsense memiliki evaluasi berbeda dari masalah pertama. Karena ketika iklan Adsense tiba-tiba menghilang di blog admin, kemudian admin mengecek e-mail dari Adsense dan mengunjungi Adsense dari alternatife link pada email, secara menakjubkan iklan Adsense pada blog admin muncul kembali, syukur Alhamdulillah tidak jadi kecewanya hehe.
Ok, daripada panjang lebar lagi eksklusif saja admin jelaskan cara mengatasinya.
1.  Adsense Akan Melakukan 2 Tahap Review
Sebenarnya pada langkah pertama ini bukanlah cara, melainkan klarifikasi singkat sistem Adsense, dimana sesudah akun Adsense sobat diterima maka teman telah lolos seleksi pada tahap 1. Nah pada tahap 1 ini Adsense akan meletakkan iklan pada blog teman untuk melaksanakan review awal, sesudah beberapa menit meletakkan iklan pada blog sobat, pihak Adsense akan melaksanakan review tahap ke 2 pada blog sobat, dan iklan pun otomatis menghilang. Tapi hening teman durasi review tahap 2 ini tidak terlalu usang kok, lebih kurang sekitar 30 menit hingga 1 jam. Setelah itu iklan Adsense akan tampil kembali. Kaprikornus hening saja ya sobat, bukan berarti iklan hilang akun teman dibanned hehe.

2. Lakukan Verifikasi Via Email
Cara berikut ini ialah dengan membuka halaman penghasilan Adsense sobat melalui pesan dari pihak Adsense yang ada pada E-Mail sobat, dari pengalaman admin sih begitu, secara absurd sesudah admin membuka halaman penghasilan melalui pesan E-Mail iklan Adsense kembali muncul pada blog admin.




3. Kurangi Jumlah Widget Pada Blog
Cara ini cukup masuk nalar dan bermanfaat, berdasarkan warta yang admin cari jumlah widget pada halaman blog teman sanggup mempengaruhi iklan yang akan tampil, semakin banyak widget pada halaman blog, maka semakin usang pula waktu yang diperlukan untuk loading halaman, dan itu menciptakan iklan Adsense sobat tidak ikut terload alasannya ialah waktu loadnya tersita pada load widget lainnya.

4. Cek Script HTML 
Cara terakhir ini sangat admin anjurkan kepada sobat-sobat sekalian, alasannya ialah sanggup jadi script Adsense sobat terdapat salah pengetikan, atau salah peletakan yang menciptakan iklan Adsense tidak terload di halaman blog sobat.

Cukup sekian pembahasan dari admin, semoga sanggup bermanfaat bagi teman sekalian, dan yang terpenting jangan eksklusif beranggapan akun Adsense sobat dibanned ya dan eksklusif kecewa hehe. Jika teman terdapat permasalahan lain silahkan tanyakan di kolom komentar.

Subscribe to receive free email updates:

ADS