ADS

Review Game Football Manager 2018 Pc

Review Game PC - Halo sobat-sobat gamekupedia! pada postingan kali ini admin akan membahas perihal review game dari Football Manager 2018. Game ini merupakan game besutan dari Sports Interactive Games meneruskan lanjutan dari keberhasilan Football Manager 2017 terdahulu. 

Sinopsis Singkat - Game Football Manager 2018 ini merupakan game bergenre simulator, dimana pemain akan berperan sebagai seorang manager atau instruktur pada sebuah klub sepakbola. Pemain sanggup melaksanakan bermacam-macam kegiatan, misalnya pemain sanggup melaksanakan acara membangun korelasi dengan para pemain, dimana dari acara tersebut sanggup memberika pengaruh faktual pada kinerja permainan dari seluruh pemain, dan sebaliknya bila sebagai manager atau instruktur kita jarang melaksanakan interaksi dengan para pemain dalam klub sanggup menawarkan pengaruh negatif pada kinerja permainan tim. Tidak hanya acara interaksi dengan pada pemain dalam klub saja, namun kita juga sanggup melaksanakan acara transfer pemain, pengembangan stadium, atau bahkan mengatur atribut dalam klub binaan kita. Sangat seru bukan!


Gameplay - Cara bermain didalam Game Football Manager 2018 ini pun cukup sederhana, dan dijamin teman niscaya sanggup cepat eksklusif memahaminya, tapi yang terpenting teman harus rajin-rajin membaca ya! jangan asal skip, nanti malah salah-salah ngejual pemain sendiri loh haha. 
Pada tampilan awal ketika bermain game, pemain akan masuk kedalam sajian karakter, dimana pemain sanggup mengcustomizes aksara sendiri, baik dari wajah, pakaian, dan aksesoris. Setelah itu pemain akan menentukan klub sendiri, dan menentukan liga atau negara-negara yang tersedia didalam game. Untuk sekedar tips saja untuk sobat, jangan terlalu banyak memasukkan liga atau negara kedalam permaian, sebab sanggup memakan memori yang besar untuk meload data game.

Minimum Specification
- OS: Windows Vista
- CPU: Intel Pentium 4
- GPU: Intel GMA X4500/NVIDIA GeForce 9600M GT/AMD Radeon HD 3650
- VRAM: 512 MB
- RAM: 2 GB
- HDD: 7 GB

Recommended Specification
- OS: Windows 7/8
- CPU: Intel Core 2 Duo E8300 2.83Ghz/AMD Phenom II X3 700e
- GPU: NVIDIA GeForce GT 640/AMD Radeon R7 7650K
- VRAM: 2 GB
- RAM: 4 GB
- HDD: 7 GB


Menurut sobat, cara ampuh untuk cepat menjuarai liga pada tahun pertama apasih ? Bagikan dikolom komentar ya sobat.

Subscribe to receive free email updates:

ADS