ADS

Review Game Dead Trigger 2 (Ios/Android)


 pada postingan kali ini admin akan kembali dalam topik mereview game mobile Review Game Dead Trigger 2 (iOS/Android)
Review Game Dead Trigger 2 (iOS/Android) - Hai hai sahabat gamekupedia sekalian, kembali lagi dengan admin, pada postingan kali ini admin akan kembali dalam topik mereview game mobile. Game mobile yang akan kita review kali ini ialah game Dead Trigger 2. Game Dead Trigger 2 ini bukan sekedar mengubah game konsol menjadi game mobile, tetapi pihak developer dari game ini juga telah berhasil membuat game yang terbilang seru dan mengasikkan dan telah disesuaikan untuk perangkat mobile. Dead Trigger 2 ialah game yang berhasil diubahsuaikan ke versi mobile tanpa menghilangkan komponen inti dari game First Person Shooter (FPS). Dead Trigger 2 merupakan pemainan Zombie FPS yang dirilis oleh Madfingger Games. Game ini diluncurkan untuk platform Android dan IOS pada tanggal 23 Oktober 2013 tahun lalu, dan untuk versi Facebook sendiri dirilis pada tanggal 20 February 2014 berkelang hanya satu tahun.


Game Dead Trigger 2 telah memakai teknologi 3D dari game engine Unity. Kualitas gambar yang diasilkan dalam game ini sanggup dikatakan sangat anggun untuk game mobile rata-rata, dan hampir sama halus dengan grafik pada game konsol. Pengunaan game engine Unity telah memungkinkan game ini mempunyai tampilan dengan ukuran minimalis dengan kualitas gambar yang maksimal. Dan berdasarkan admin sendiri game Dead Trigger 2 ini mempunyai tingkat grafik game yang jauh lebih anggun dibandingka Tegra 4, yaitu handlet yang menjadi sponsor dari game ini sendiri.
Sinopsis Game - Alur kisah dari game Dead Trigger 2 ini relatif pendek dan masih terus akan dikembangkan oleh pihak developer dari game ini sendiri, mengingat sangat banyak antusias dari para gamer mobile khususnya. Game ini mempunyai banyak variasi misi sampingan selain misi dari kisah utama. Global Warfare ialah misi sampingan dengan hadiah-hadiah yang menarik, pemain harus mendapat sejumlah skor tertentu semoga sanggup mendapat hadiah sehabis misi selesai.
Dari segi kontrol dalam permainan, game ini mengatakan 2 jenis pilihan tembakan yaitu otomatis dan manual. Setelan awal game ini biasanya memakai tembakan otomatis, tetapi sanggup sahabat ganti manual kalau sahabat tidak menyukainya. Musik dan dampak bunyi sangat mendukung suasana mencekam di game ini, bahkan terkesan mendekati realistis kalau kau bermain memakai earphone atau headset ya hehe.

Baca juga :  Review Game The Sims 3Review Game The Sims Mobile

Hal yang menarik dari game ini ialah perbedaan karakteristik setiap senjata dan zombie bos. Jenis senjata dibagi menjadi beberapa macam antara lain melee (jarak dekat), pistol, machine gun, shotgun, assault rifle, dan senjata istimewa. Dan untuk sanggup membuat senjata baru, pemain harus mengumpulkan blueprints yang sanggup didapat dari mengalahkan bos zombie. Dalam setiap misi pemain sanggup membawa 2 senjata utama dan 1 senjata jarak dekat, 1 jenis obat, dan 2 perlengkapan perang menyerupai granat dan ayam yang sanggup menjadi umpan atau pengalih.

Berikut ini juga admin sertakan trailer dari game Dead Trigger 2 ini, untuk sahabat gamekupedia sekalian yang mungkin tertarik tapi masih belum percaya kalau game Dead Trigger 2 ini sangat seru, monggo dilihat ya videonya hehe.
Nah sekian ya sahabat review game mobile dari admin kali ini, semoga sanggup bermanfaat dan berkhasiat bagi sahabat gamekupedia sekalian, dan jangan lupa untuk membagikan keseruan pertama sahabat ketika bermain game ini pada kolom komentar ya hehe.

Subscribe to receive free email updates:

ADS