ADS

Review Game The Alchemist Code (Ios/Android)

Review Game The Alchemist Code (iOS/Android) - Halo sobat gamekupedia, pada postingan kali ini admin akan kembali mereview game mobile yang merupakan besutan dari gumi Inc selaku developer game yang berjulukan The Alchemist Code. Game ini merupakan salah satu game yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta game bergenre RPG (Role-Playing Game) dan Final Fantasy tentunya. Dan dari game ini juga banyak dari pecinta Final Fantasy sanggup kembali bernostalgia semasa bermain di PS 1 dulu, termasuk admin sendiri hehe. Cara permainannya dan karakternya tidak mengecewakan sama dengan Final Fantasy, awalnya admin beranggapan bahwa game ini mencontoh atau plagiat, tapi ternyata antara The Alchemist Code dan Final Fantasy sendiri rupanya melaksanakan kerja sama dalam pengembangan game ini, jadi masuk akal kalau game ini hampir sama dengan game Final Fantasy. Kaprikornus jangan beranggapan The Alchemist Code ini meniru asset atau plagiat ya.


Pemain akan masuk kedalam dunia permainan RPG yang sesungguhnya, dimana pemain diharuskan untuk menyusun taktik yang signifikan dalam mengalahkan musuh dan menuntaskan misi-misi yang diberikan, untuk diketahui oleh sobat kalau NPC pada game ini bukan NPC sembarangan loh jadi jangan anggap game ini merupakan game strategy yang gampang, bisa-bisa sobat malah yang dikalahkan hehe.
Selain memainkan mode adventure, pemain juga sanggup memainkan mode melawan para pemain lainnya loh atau juga sanggup saling tolong menolong sanggup menuntaskan suatu misi. Pasti serukan selain seru bermain, hitung-hitung bisa menambah teman juga kan.
Nah berbeda dengan game-game RPG lainnya dimana suatu huruf hanya bisa bermutasi atau berubah pada satu job class saja meskipun sudah mentok levelnya hehe. Di dalam game The Alchemist Code ini para pemain sanggup mengupgrade kemampuan karakternya dari merubah skill, menggabungka skill atau bahkan bermutasi menjadi jagoan yang lebih besar lengan berkuasa dengan bermacam-macam skill yang dimiliki, bahkan sobat sanggup merubah cara bertarung huruf sobat sendiri, kerenkan sobat? buruan download gih haha.
Dan yang terakhir niscaya yang sangat digemari oleh para gamer adalah mode customizes karakter, benarkan? haha. Nah sama ibarat game RPG lainnya, The Alchemist Code pun memperlihatkan mode untuk mengkostum huruf sobat sendiri, tapi lebih kompleks lagi, dan dengan tampilan yang lebih baik pastinya sobat.
Terakhir, ibarat biasanya game yang bergenre RPG tidak lepas dengan yang namanya alur dongeng yang menarik bukan? The Alchemist Code pun tetap mempunyai alur dongeng yang sangat mengesankan, dimana para pemain akan disuguhkan alur dongeng kilas balik dari setiap episod atau session didalam game. Kaprikornus jangan main skip aja ya sobat kan sayang kalau gak tau ceritanya hehe.



Gimana nih sobat, mulai tertarik bukan dengan game satu ini? Kaprikornus buruan deh sobat donwload game The Alchemist Code ini pada platform sobat masing-masing baik untuk Android ataupun iOS. Size dari game ini lebih kurang 1 GB termasuk full session dari alur game ini. Sekian review game dari admin kali ini agar sanggup bermanfaat dan mempunyai kegunaan bagi sobat sekalian. Dan untuk terakhir pada postingan ini admin ucapkan banyak terimakasih kepada sobat sekalian.

Baca Juga Artikel Lainnya:

Subscribe to receive free email updates:

ADS