ADS

Review Darkness Rises (Ios/Android)

Darkness Rises yaitu game besutan dari NEXON dan merupakan game bergenre RPG yang mempunyai grafik dan gameplay sangat baik. Menurut admin NEXON selaku developer game merupakan develepor yang sangat memanjakan para gamer dari segi grafik yang disuguhkan pada setiap game besutannya. Game Darkness Rises ini sendiri menceritakan perjalanan wacana perjalanan kesatria yang akan membebaskan negerinya dari serangan iblis-iblis jahat yang sangat berbahaya. Pemain sanggup menentukan salah satu aksara dari keempat aksara yang disediakan didalam game. Setiap aksara pada game mempunyai masing-masing kemampuannya sendiri dan juga gaya bertarungnya sendiri.
Alur permainan Darkness Rises tidak hanya petualangan membunuh monster sesuai alur kisah saja, namun disediakan juga fitur lain menyerupai Boss Fight dimana pemain akan bertarung melawan Bos-bos pada setiap level, dan juga ada fitur Dungeon dimana pada pemain diharuskan untuk bertahan dari setiap level dungeonnya. Seru bukan ?
Dan pemain juga sanggup menentukan sendiri karakternya, misalnya pemain sanggup menentukan sendiri wajah karakternya dan lainnya. Dan terakhir pemain juga sanggup menentukan sendiri atribut atau skill karakternya.
Untuk pengguna Android sanggup eksklusif mengunjungi Play Store dan bagi pengguna iOS sanggup mengunjungi App Store. Kalau sahabat gamekupedia aksara andalannya apasih di game ini?

Dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel Point Blank: StrikeGarena: Free Fire - Battle Ground

Subscribe to receive free email updates:

ADS