ADS

Cara Gampang Membersihkan Touch Screen Smartphone Android Dengan Aman

Cara Praktis Membersihkan Touch Screen Smartphone Android dengan Aman Cara Praktis Membersihkan Touch Screen Smartphone Android dengan Aman
Tips And Tricks - Assalamualaikum wr. wb. sahabat gamekupedia, sering gak sih smartphone kita bab layar nya kotor? Pasti sering dong ya, apalagi bagi sahabat yang sering memainkan smartphonenya. Baik layar smartphone berminyak, ataupun berdebu niscaya wajib kita bersihkan bukan? Nah pada postingan kali ini admin akan menawarkan beberapa tips dan tricks kepada sahabat sekalian dalam membersihkan layar smartphone sahabat dengan kondusif tanpa merusak layar smartphone tersebut.

Baca jugaCara Membuat Blog Masuk Dalam Rank Pencarian Teratas GoogleCara Mengatasi Komputer Yang LemotIni Dia Cara Cepat Agar Terdaftar Di Adsense 2018!

Sebelum itu, admin akan menginformasikan sedikit kalau sahabat keseringan membersihkan layar smartphone sahabat dengan benda yang bergairah atau terbilang dengan kasar, maka cepat atau lambat kepekaan atau sensitifitas dari layar smartphone sahabat akan menurun, itula yang sering menjadikan touchscreen smartphone adakala hang. Berikut tips dan tricks membersikan layar smartphone dengan aman:

1. Gunakan Kain Jenis Microfiber
Pada cara pertama ini, untuk membersihkan layar smartphone sobat, gunakanlah kain berjenis microfiber, dibandingkan menggunakna kapas, tisu, atau jenis kain lainnya. Kain berjenis microfiber ini biasa sahabat gunakan untuk membersihkan lensa dari beling mata. Sehingga kain jenis ini sangat cocok dipakai untuk membersihkan layar pada smartphone sobat.

2. Kondisi Layar Mati
Selanjutnya, usahakan untuk mematikan terlebih dahul smartphone sahabat atau kunci layar terlebih dahulu sebelum sahabat ingin membersihkan layar smartphone sobat, hal tersebut ditujukan karena ketika sahabat ingin membersihkan layar smartphone kalau dalam kondisi menyala otomatis touchscreen ikut terkena imbas dari gerakan mengelap layar smartphone, dan itu sangat tidak baik bagi sensitifitas touchscreen smartphone sobat.

3. Gunakan Cairan Semprot Khusus Kaca/Lensa
Nah pada cara selanjutnya ini, sahabat niscaya seringkan memakai minyak kayu putih atau alkohol ketika ingin membersihkan layar dari smartphone sobat. Kalau demikian berarti kita sama dong hehe. Namun sahabat perlu diketahui hal tersebut sangat tidak baik dan tidak dianjurkan untuk membersihkan layar smartphone sobat, alasannya kandungan dari kayu putih atau alkholol yang tidak sesuai diterapkan pada layar smartphone. Kaprikornus sobat, sebaiknya gunakan cairan semprot khusus kaca, ibarat cairan semprot untuk kacamata.


Baca jugaCara Membuat Blog Masuk Dalam Rank Pencarian Teratas GoogleCara Mengatasi Komputer Yang LemotIni Dia Cara Cepat Agar Terdaftar Di Adsense 2018!

Nah sekian sahabat sedikit tips dan tricks yang admin bagikan pada postingan kali ini. Semoga sanggup bermanfaat dan mempunyai kegunaan bagi sahabat sekalian. Dan jangan lupa tinggalkan komentar ya sobat.

Subscribe to receive free email updates:

ADS