ADS

4 Cara Supaya Tidak Lag / Cepat Habis Baterai Dikala Bermain Mobile Legend Pada Iphone 5/5S

4 Cara Agar Tidak Lag / Cepat Habis Baterai Saat Bermain Mobile Legend Pada iPhone 5/5s - Halo sahabat gamekupedia, sering merasa kesal dikala bermain mobile legend iPhone sahabat cepat habis baterai atau lag ? hening aja sahabat kali ini aku akan membagikan beberapa tips dan trik semoga lancar jaya dikala bermain mobile legendnya terutama pada perangkat iPhone 5/5s nih sobat. Disimak ya sobat!

Baca juga : Cara Top Up Diamond Telkomsel Terbaru 2018Cara Cepat Farming XP Di Mobile Legend
Berikut tips dan trik yang sanggup membantu sahabat para pengguna perangkat smartphone iPhone 5/5s.

1. Ubah Pengaturan Grafik Game Menjadi Low / Medium
Untuk tips pertama ini cukup sederhana sobat, sahabat hanya perlu mengganti grafik atau tampilan dalam game Mobile Legend sobat. Perlu diketahui bahwa kualitas grafik game sangat mempengaruhi penggunaan daya baterai. Semakin manis grafik game maka semakin cepat pula baterai iPhone sahabat habis dan pastinya menciptakan game menjadi lag.

2. Matikan Location Services
Tips selanjutnya ialah sahabat hanya cukup menonaktifkan sementara location services pada iPhone sahabat dikala sedang bermain Mobile Legend. Caranya buka settings, lalu pilih privacy dan terakhir nonaktifkan location services.

3. Gunakan Airplane Mode
Tips ketiga ini dianjurkan bagi pengguna WiFi sebab dikala memakai WiFi lebih baik sahabat memakai mode Airplane, sebab sanggup menghemat baterai dan menciptakan game tidak lag.

4. Tetap Stay Pada iOS 10
Nah tips terakhir dari aku ini mungkin sanggup sangat membantu sahabat sekalian sebab aku sudah merasakannya. Makara bagi para pengguna iPhone 5/5s aku anjurkan untuk tidak mengupgrade iOS iPhone sahabat ke iOS 11.
Karena kenapa? soalnya pada iOS 11 sangat banyak fitur terbaru yang dimana otomatis menciptakan kerja iPhone 5/5s sahabat menjadi lebih berat, dan tidak sesuai dengan spesifikasi mesinnya. Akibatnya iPhone menjadi tambah lemot dan bermain Mobile Legend juga menjadi lebih lag dari sebelumnya.

Baca juga : Cara Top Up Diamond Telkomsel Terbaru 2018Cara Cepat Farming XP Di Mobile Legend

Cukup sekian tips dari aku kali ini perihal 4 Cara Agar Tidak Lag / Cepat Habis Baterai Saat Bermain Mobile Legend Pada iPhone 5/5s, mudah-mudahan sanggup membantu sahabat sekalian terutama para pengguna iPhone 5/5s. Jangan lupa untuk menyebarkan tips yang sahabat miliki dikolom komentar ya!

Subscribe to receive free email updates:

ADS