ADS

Review Game Assassins Creed: Rogue Pc

Review Game PC - Hai hai sahabat gamekupedia, pada postingan kali ini kita akan kembali mereview sebuah game pc nih yang dirilis oleh Ubisoft. Sebarnya game ini bukan terbilang game yang gres sih sobat, game ini dirilis pada tahun 2015 silam. Tapi gameplay dan grafiknya tetap tidak ketinggalan zaman kok meski sudah terpaut 3 tahun hingga tahun ini. Ubisoft selaku developer juga tidak pernah sembarangan nih dalam merilis game buatannya.

Terbukti bahwa lanjutan sequel dari Assassin's Creed 3 ini telah memangkan banyak hati para penggemar pada tahun 2016 silam hingga sekarang. Baik alasannya yakni alur kisah yang berbeda dari serial Assassin's lainnya, gameplay, bahkan grafik. Untuk lebih jelasnya baca postingan ini hingga habis ya sobat.
Alur Cerita - Berbeda dengan alur kisah pada Assassin's Creed lainnya. Alur kisah pada Assassin's Creed: Rogue ini terbilang berlawanan dengan alur kisah lainnya, kenapa demikian? alasannya yakni pada Assassin's Creed: Rogue ini pemain akan berperan sebagai seorang Assassin's yang bangun bersama Templar. Loh kok gitusih min? hmm sebetulnya admin juga murung kenapa malah si om Assassin malah gabung Templar ya. Kaprikornus gini, si om Shay ini sebetulnya yakni seorang Assassin yang melawan Templar untuk menyelamatkan Apple's of Eden, namun suatu misi yang tidak berjalan lancar malah menghancurkan suatu Kota, dimana Shay tergabung didalam misi tersebut, dimana beliau melihat eksklusif masyarakat baik perempuan dan belum dewasa terbunuh alasannya yakni kesalahan yang dibentuk oleh para Assassin's. Dari sanala muncul kebencian dari dalam hati om Shay terhadap Assassin hingga beliau memutuskan untuk melawan Assassin dan bergabung bersama Templar untuk membunuh dan membasmi para Assassin. Dan inila yang mengakibatkan serial Assassin's Creed: Rogue sangat menarik bagi setiap kalangan gamer. Pada serial sebelumnya pemain hanya melawan pasukan biasa, tapi pada game ini pemain sanggup eksklusif melawan Assassin yang mempunyai keahlian lebih, jadi waspada ya bisa-bisa sahabat yang di sumpit pake sleep dart hehe.
Gameplay - Dari segi gameplay tetap sama ibarat Assasin's Creed lainnya. Hanya saja terdapat kelebihan pada serial Assassin's Creed: Rogue ini, pihak Ubisoft menambahkan fitur SteelSeries Sentry dengan aksesori Tobii Eye Tracking. Pasti sebagian sahabat tidak tau apasih itu Tobii, nah jadi fitur aksesori ini yakni suatu fitur dimana pergerakan kamera didalam game atau permaian sanggup mengikuti gerakan mata dari para pemain. Wihh mantep kan!
Grafik Game - Untuk dari segi grafik pada permainan sendiri tetap sama dengan Assassin's Creed sebelumnya, maksud admin masih sama ibarat sebelumnya yaitu masih sama ajibnya hehe. Tapi nih sedikit bocoran, Assassin's Creed: Rogue ini lebih ringan loh ketimbang Assassin's Creed 3 sebelumnya, padahal grafik sangat cantik ibarat grafik sebelumnya. Mungkin ini nih yang dinamain Ubisoft sebagai pengoptimalisasian kinerja berbanding grafik hehe.

Berikut admin sertakan spesifikasi minimum lengkap dari game Assassin's Creed: Rogue.
- OS: Windows 7/8 (64-bit only)
- CPU: Intel Core 2 Quad Q6600 @2.4 GHz/ AMD Athlon II X4 620 @2.6 GHz
- RAM: 2 GB
- VGA: NVIDIA GeForce GTS450/ AMD Radeon HD5670 1 GB VRAM/ Intel HD 4600
- HDD: 12 GB
- DirectX: DirectX 10

Sekian review game pada postingan kali ini, biar sanggup bermanfaat dan mempunyai kegunaan bagi sahabat sekalian. Kaprikornus kalian tertarik untuk bermain game Assassin's Creed: Rogue?


Subscribe to receive free email updates:

ADS