ADS

Review Game Heroes Of Incredible Tales (Ios/Android)

Review Game Heroes of Incredible Tales (iOS/Android) - Halo sobat! Kali ini admin akan kembali lagi dalam mereview game untuk perangkat mobile, game kali ini yang bakalan direview ialah game HIT atau Heroes of Incredible Tales. Game tersebut merupakan game besutan dari Darkness Rises yang telah kita review sebelumnya. Hanya berbeda dari segi gameplay dan dari segi interaksi pemain dengan arena permainan dalam game.




Dalam game HIT ini pemain sanggup menentukan dari 5 jenis aksara berbeda, setiap aksara mempunyai skill atau kemampuan yang berbeda-beda. Untuk admin sendiri lebih memfavoritkan aksara Assassin, dimana aksara ini mempunyai kecepatan tarung yang lebih baik dari aksara lainnya walaupun aksara Assassin ini lemah akan kekuatan Magic.
Selanjutnya, dalam game HIT ini terdapat banyak mode permainan yang sanggup dimainkan oleh setiap pemain selain dari mode Adventure. Mode Arena ialah kawasan pemain untuk menaikan rank aksara dalam pertarungan 1 vs 1 antara sesama pemain. Mode Guild dimana pemain sanggup mengumpulkan teman dan melaksanakan misi suplemen pada Guild Mode untuk mendapat suplemen gold atau item drop.
Pemain juga sanggup mengcustom karakternya, dengan menambahkan atribut kostum menyerupai kepala, baju, ataupun sayap yang dimana sanggup membantu menambah kemampuan dari aksara pemain, menyerupai basic attach ataupun dodge karakter. Perlu sobat ketahui, sebetulnya game ini sangat simple sebab ketika pertama kali bermain pribadi mendapat gold yang melimpah, jadi jangan takut miskin dalam game ini haha. Namun meski mendapat gold melimpah sayangnya gold tersebut hanya sanggup dipakai untuk membeli item menyerupai healing potion dan mengupgrade skill karakter. Sedangkan untuk membeli atribut aksara memakai cash/diamond hehe.


Dan dalam garis besarnya berdasarkan admin pribadi game ini sangat keren buat sobat sekalian yang sangat menggemari game bergenre RPG. Namun dibalik semua itu hanya satu kelemahan yang admin sayangkan pada game HIT ini, tidak adanya fitur chatting antara sesama pemain, hanya sanggup melaksanakan chatting pada sajian world chat, jadi gabisa deh kalo mau chattingan sama pemain lain. Tapi selebihnya game ini keren kok berdasarkan admin pribadi. Game ini tersedia di store smartphone sobat masing-masing, baik untuk pengguna iOS ataupun Androir.



Tips : Untuk sobat yang ingin mendapat items rare atau item terkuat, admin anjurkan untuk membeli dan membuka chestnya ketika pukul 11.00 - 11.59 P.M ya, berdasarkan pengalaman admin sih. tapi itu semua tergantung dengan keberuntungan sobat masing-masing.

Cukup sekian review admin kali ini. Jika sobat mempunyai pertanyaan atau tips silahkan bagikan dikolom komentar ya. Karena membuatkan itu indah.

Subscribe to receive free email updates:

ADS