ADS

Cara Menciptakan Blog Masuk Dalam Rank Pencarian Teratas

Tips And Tricks - Assalamualaikum wr. wb. Selamat berakhir pekan teman gamekupedia, pada postingan kali ini, admin akan membagikan sedikit tips dan tricks kepada teman gamekupedia biar konten blog teman masuk kedalam urutan teratas pencarian pada search engine Google. Sebalum kita masuk kedalam topik pembahasan utama kita, yuk kita kenalan dengan Page Rank pada Google.

Penjelasan Page Rank - merupakan suatu algoritma yang diterapkan pada suatu search engine, dimana algoritma ini berkhasiat dalam memilih urutan atau peringkat situs web atau blog mana yang lebih penting, relevan dengan keyword pencarian, atau terpopuler. 


Setelah klarifikasi singkat ihwal Page Rank pada search engine Google. Selanjutnya kita masuk kedalam topik bahasan utama kita. Silahkan dibaca sampai selesai ya sobat.

1. Mengisi Keyword Pada Baris Meta Content HTML
Pada cara pertama ini, kalau teman memakai tema luar selain tema milik blogspot sendiri, maka teman sanggup mengedit script html dari tema tersebut. Berikut cara menambah keyword pada script html:
- Cari baris yang berisikan: 
"<meta content='Keyword Disini' name='Deskripsi'/>"

- Dan baris:
"<meta content='Keyword Disini' name='keyword'/>"

- Pada baris pertama, teman isikan keyword dengan klarifikasi singkat blog sobat, ibarat misalnya (Informasi Game, Berita Terkini, atau Berita Bola), lalu pada bab name teman isikan dengan deskripsi blog teman yang sesuai, ibarat misalnya (Informasi Bola Terupdate).

- Pada baris kedua, teman isikan keyword dengan kata kunci pencarian yang akan mengarah ke blog atau website sobat, misalnya (berita atau download), lalu pada bab name, teman isikan dengan klarifikasi dari kata kunci teman misalnya (berita bola, gosip terkini update, atau update gosip terbaru). Jika teman ingin menambahkan deskripsi dari kata kunci pada baris kedua atau pertama lebih dari 1 kata gunakan tanda (,) sebagai pembatas antara kata tambahan.

2. Aktif Didalam Forum
Pada cara kedua ini sangat sederhana, teman cukup mengikuti suatu lembaga yang mempunyai popularitas yang tinggi, ibarat misalnya yang admin sering ikuti ialah lembaga diskusi KASKUS. Nah sehabis ikut dalam forum, teman usahan sering aktif dengan membagikan konten bermanfaat, dan sedikit mempromosikan blog teman hehe. Biasanya anggota dalam suatu lembaga itu sangat menjunjung tinggi rasa saling membantu sesama para blogger, jada InsyaAllah blog teman cepat menjadi popular.

3. Gunakan Link Yang Menuju Website Terkenal
Dan pada cara terakhir inipun terbilang sangat sederhana dimana teman cukup menambahkan beberapa link yang menuju ke website-website ternama pada setiap postingan pada blog sobat. Seperti admin sendiri, pada setiap postingan admin paling tidak satu atau dua link yang admin isikan dalam postingan admin. Untuk misalnya ketika seseorang mencari suatu keyword yang ada pada website "Blabla" website kita juga akan ikut dalam hasil pencarian tersebut. Cukup sederhanakan sobat.


Nah teman gamekupedia sekalian cukup sekian postingan dari admin, semoga sanggup bermanfaat dan berkhasiat untuk teman para blogger biar website atau blog teman masuk kedalam jajaran top search di Google. Dan jangan lupa tinggalkan saran dan kritik teman dalam kolom komentar ya.

Baca Juga Artikel Lainnya:

Subscribe to receive free email updates:

ADS