ADS

Yuk Kenalan Dengan Roster Mobile Legends Dan Point Blank Rex Regum Qeon

Halo semuanya ! Salam hangat dari saya. Siapa sih yang gak kenal dengan Rex Regum Qeon atau sering disingkat dengan RRQ, yang mempunyai Roster Mobile Legends dan Point Blank nya yang sangat tangguh dan mempunyai banyak fans termasuk aku haha.

Baru-baru ini RRQ sendiri berekspansi ke bidang esport lain dan tidak tanggung-tanggung mereka eksklusif memperkenalkan 2 roster gres mereka yaitu Mobile Legends dan Point Blank.

Sebelumnya, RRQ sendiri sudah dikenal sebagai salah satu tim Dota 2 yang cukup populer yang mewakili Indonesia dikanca Internasional, dan untuk bocorannya tim Dota 2 RRQ sendiri sering ditayangkan di channel Youtube resmi Gaming. Bermacam prestasi baik dari tingkat nasional maupun internasional berhasil mereka dapatkan.

Dari Roster Mobile Legends, RRQ memperkenalkan roster yang sebelumnya berjulukan Oxygen.
Oxygen sendiri sebelumnya sudah meraih prestasi yang cukup gemilang menyerupai menjadi peringkat pertama di Stranger Zone Tournament, dan menempati peringkat pertama di Season ke 2, 3, dan 4 Online Tournament dari VBG.



Kemudian roster ini berganti nama menjadi RRQ.o2, berikut ialah daftar dari roster RRQ.o2 :
  1. Diky "TUTURU"
  2. Calvien "InstincT"
  3. Steven "Marsha" Kurniawan
  4. Risky "xBarierJr"
  5. Muhammad "Lemon" Ikhsan
  6. Jordy "Banshee" Dave

Selanjutnya beralih ke roster Point Blank, dari divisi Point Blank RRQ merekrut tim EndeavouR yang sudah tidak abnormal lagi di ajang kompetisi Point Blank Indonesia.
EndeavouR sendiri telah dikenal sebagai jawara Point Blank Garena Championship 2017 dan juga telah mewakili Indonesia di ajang Point Blank World Championship 2017 yang diadakan di Moscow, Rusia pada bulang Mei tahun lalu, dan pada ajang tersebut EndeavouR meraih peringkat ketiga.



Roster ini sendiri mengunakan nama RRQ-EVR, dan berikut ialah daftar dari roster RRQ-EVR :
  1. Christian "Vee" Michael
  2. Benny "Mozarella" Setiawan
  3. Irvan "Kingleo" Ardiansyah
  4. Yulius "Nextjacks" (Captain Tim
  5. Heriyanto "F1re"
Roster ini juga gres saja merebut peringkat pertama PBNC 2017 Jakarta Open 1 dan berhak untuk melanjutkan perjalanannya  ke babak penyisihan regional. Mari kita dukung Roster Point Blank RRQ-EVR biar sanggup kembali meraih kemenangan !

Subscribe to receive free email updates:

ADS