ADS

Masalah Keamanan Di Game Besutan Blizzard Ancam 500 Juta Gamer




Mengutip dari Liputan6.com, dikarenakan hampir seluruh game yang dirilis di pasaran memakai koneksi internet, tidak menutup kemungkinan celah akan peretasan atau hacking terhadap account dari pengguna.

Dikutip dari halaman Ubergizmo, pada Kamis (25/1/2018), mendapati kalau game-game yang merupakan besutan Blizzard ternyata rentan terhadap agresi peretasan atau hacking. 

Berdasarkan data para gamer yang diungkap oleh Blizzard, ada sekitar 500 juta pengguna aktif tiap bulannya yang akunnya terancam akan tindakan peretasan atau hacking. Tavis Ormandy, adalah selaku peneliti dari pihak Google yang menemukan celah dibagian keamanan tersebut, dimana para peretas sanggup meretas tools Blizzard Update Agent milik para gamer lain.

Dimana para peretas tersebut sanggup memakai tools tersebut untuk menanamkan file-file berbahaya, meretas sistem jaringan dan bahkan mencuri data pribadi pengguna.

Blizzard Luncurkan Update Dalam Menanggulangi Laporan Peretasan



Menyikapi laporan terkait keamanan dan peretasan tersebut, Blizzard, selaku sebagai pihak pengembang game pribadi meluncurkan patch terbarunya yang ditujukan untuk meminimalisir celah keamanan tersebut. 

Dan Blizzard selaku pihak pengembang pun akan melaksanakan pembaruan dalam waktu bersahabat ini untuk menambal celah keamanan tersebut. 

Subscribe to receive free email updates:

ADS