ADS

#2 Review Game Wapeout



      Hallo agan-agan sekalian, kali ini aku akan  mereview salah satu game konyol (menurut saya), game ini berjulukan WAPEUOT. Yaa..... ini yaitu salah satu program tv yang seolah-olah dengan Ninja Warior, bedanya Wipeout ini lebih EXTRIME.....  OK... eksklusif saja reviewnya.

      Game Wapeout sendiri tidak diedarkan dipasaran (maksudnya di Play Store) dikarenakn game ini terlalu Extrime dan menampilkan adegan yang cukup menyiksa. Contohnya, terlempar dengan palu, pemain/karakter terjatuh dengan tragis dll. oleh sebab itu game ini tidak diedarkan di Play Store dengan bebas.
   
  GAME PLAY WIPEOUT

       Menurut aku game ini mempunyai game play yang cukup anggun dan menyenagkan,yang bisa menciptakan kita tertawa terbahak-bahak kektika kita memainkanya. kita akan disuguhkan rintangan-rintangan yang sulit yang harus kita takhlukkan. kita bisa lari dan melompat, untuk menakhlukkan rintangan.  Kita juga disuguhkan Helm yang mempunyai kekuatan tertantu, yang bisa kita gunakan untuk melewati rintangan tertentu. Disini juga ada pilihan karekter yang mempunyai kemampuan yang berbeda-beda. Ada helm tembus pandang yang bisa menciptakan abjad terbebas dari rintangan dalam beberapa saat, ada helm ayam yang bisa menciptakan abjad lompat lebih lama, ada helm waktu yang bisa menciptakan abjad melambatkan waktu sesaat, ada helm terbang yang bisa menciptakan abjad terbang sesaat, dan ada helm lighning yang bisa menciptakan abjad berlari sangat kencang.

  GRAFIK GAME WIPEOUT

      Grafik game ini bisa dibilang simple sebab game ini lebih menuju ke Game Play yang menarik.

 

   SCREENSHOT GAME WAPEOUT

   ini yaitu tampilan awal game WIPEOUT

Ini yaitu sajian game wipeout










Ini yaitu game glay dari game WipeOut kita diminta untuk menklukkan semua rintangan.


 
   
Itulah Review game WIPEOUT dari aku sekian,...

Ente bisa Download Gamenya Disini

Subscribe to receive free email updates:

ADS