ADS

Yuk Kenalan Dengan Team Liquid Dota 2


Siapa yang tidak kenal dengan Team Liquid, sang juara yang berhasil mengangkat Aegis of Champion di perhelatan Dota 2 ekspresi dominan kemudian dan berhak membawa pulang hadiah uang sebesar USD 10 juta atau sekitar Rp 133 miliar jikalau dikonversi ke IDR, Wow hadiah yang terbilang fantastis bukan?

Roster ini sendiri diisi oleh pemain-pemain profesional yang sanggup dikatakan sangat populer di kancah Dota 2, dengan skill dan strateginya yang sangat cemerlang. Seperti Miracle, Kuroky (Captain), Mind_Control, Matumbaman, Gh.

Chemistry dari para pemain yang sanggup dikatakan terbaik, bagaimana tidak Kuroky, Matumbaman, dan Mind_Control telah tolong-menolong semenjak dua tahun silam tentu ini menawarkan efek faktual bagi team dan menambah kekompakan satu sama lainnya.

Ditambah dengan Draft yang cemerlang dari sang kapten team, Kuroky



Meski MMR nya sanggup dikatakan masih terpaut dibawah para pemain di Team Liquid yakni 7K, kemampuan Kuroky dalam hal seni administrasi tidak sanggup diremehkan, sebab itu terbukti dari banyak sekali seni administrasi draft yang ia lakukan berhasil menciptakan Team Liquid unggul dari Team-team lainnya ketika bertanding.

Selain itu, siapa sih yang gak kenal dengan GH ? player satu ini yang sering kita tonton permainannya memakai Pudge di channel-channel Youtube dengan skill permainannya yang diatas rata-rata dan sering di banding-bandingkan dengan Pudge God kita Na'Vi Dondo!. GH sering diberikan posisi play maker oleh sang kapten Kuroky, ibarat Earthshaker, Slardar, dan Keeper of the Light sudah menjadi langganan dari pemain satu ini yang bertindak sebagai support roam. 


Berdasarkan ulasan singat diatas sudah sanggup mengambarkan bahwa Team Liquid bukanlah Team Dota 2 biasa, dengan diisi oleh pemain-pemain profesional yang mempunyai skill dan kemampuan diatas rata-rata, permainan mereka berhasil menyulap permainan berada di bawah kendali dari Team mereka. Semoga di perhelatan International Dota Champion selanjutnya Team Liquid berhasil meraih kemenangan mereka selanjutnya, atau bahkan Team hero kalian masing-masing nih yang bakal menjuarainya ?

Baca Juga Artikel Lainnya:

Subscribe to receive free email updates:

ADS