ADS

#4 Review Game Battle Royal (Mirip Clash Royal)



      OK,.. Teman-teman sekalian kali ini aku akan mereview game yang seolah-olah dengan game MOBA pertamanya SUPERCELL yaitu, Clash Royal yang tidak mengecewakan buming dikala perilisannya.  Disini game yang kita maksud yaitu game BATTLE ROYAL yang dibentuk oleh Developer CARIK. game ini mempunyai keunggulan yaitu dapat dimainkan offline, jadi kita hanya akan melawan AI. Tetapi jangan merehkan game ini, dikarenakan gamenya sangat sulit dimenangkan dan itulah keasikan game ini.


   GAME PLAY BATTLE ROYAL

     Menurut aku game ini sangat menarik, game Playnya sama dengan Clash Royal dan tidak ada perbedaanya sama sekali. Disini kita akan melawan AI dan tidak melawan pemain/player lain dikarenakan game ini OFFLINE. Kita akan disuruh untuk mengumpulkan Card yang dimana kartu itu yaitu pasukan kita, kita juga dapat mengupgrade kartu kita dengan cara mendapat coin dan kartu yang sama dari hasil pertempuran kalau kita menang dalam pertempuran.
     Untuk mendapat kartu kita harus mendapat Peti hasil kemenangan yang dimana ada dua peti yaitu peti kayu dan peti perak. Peti kayu akan mengeluarkan tiga kartu dan Peti perak akan mengeluarkan enam kartu yang lebih banyak dari pada peti kayu. kegunaan kartu ini juga untuk mengupgrade pasukan semoga lebih kuat.
     Kita juga dapat mendapat 5 peti kayu dan 1 peti perak gratis setiap hari, dan membutuhkan beberapa menit untuk membukanya.
     Kita juga harus mengumpulkan MMR atau piala semalin banyak semakin baik.

   GRAFIK GAME BATTLE ROYAL

     Grafik game ini sangat-sangat biasa saja dan polos bentuknya. Hero-heronya juga sangat polos dikala pertempuran, misalnya Golem warna dan bentuknya sangat polos dan dapat dibilang sama dengan kerikil berjalan dari pada Golem batu.
   
   KARAKTER HERO ATAU KARTU DI GAME BATTLE ROYAL

     Di game ini ada 21 Hero atau Kartu yang dapat dipakai, dan setiap Hero mempunyai kekuatan yang berbeda-beda berdasarkan tingkatannya.

 
     Game ini sangat sulit dimainkan, aku anjurkan untuk mengakali game ini dengan cara mempercepat waktu atau jam di HH sobat. Makara sobat dapat mendapat kartu lebih banyak dan sobat dapat mengupgrade pasukan. Untuk coinya sobat dapat memakai SB GAME HACKER untuk meng hack coin di game ini.

    SCREENSHOOT



 Tampilan awal


 Main menu


 Menerima peti gratis setiap hari


 Battle Arena

    Nah itulah review aku ihwal game Battle Royal sekian terimakasih...

NANTIKAN POST SAYA BERIKUTNYA YA.....

Subscribe to receive free email updates:

ADS