ADS

Terbaik ! Satria Kendaraan Beroda Empat Legends Jadi Go-Jek


Mobile Legends gres saja meluncurkan update terbarunya di advanced server dengan menambahkan abjad pahlawan terbaru berjulukan Gossen. Hal yang menariknya, ialah para netizen pun lalu menciptakan meme pahlawan ini dengan tampilan driver ojol atau disebut ojek online alasannya ialah ibarat dengan salah satu layanan yang tersedia di Go-Jek.

Mem ini dipublish oleh akun instagram mobilelegendszdesign tak usang sehabis pahlawan gres ini dirilis di advanced server. Berdasarkan gambar diatas, abjad Gossen mengenakan jaket Go-Jek, lengkat beserta atribut lainnya dari kakak ojol.

Gossen ketika ini sudah tersedia di advanced server yang dibanderol dengan harga 32.000 battle points atau 599 diamond. Tipe pahlawan ini sendiri masuk dalam kategori Assassin.

Sekedar bocoran dari pahlawan ini, tipe permainan pahlawan ini sendiri lebih ibarat adonan antara pahlawan Hayabusa dan Lancelot, anjay horor kan. Hero ini sanggup melempar lima dagger sekaligus dan juga sanggup melaksanakan serangan teleport ibarat Lancepot, eh Lancelot.

Subscribe to receive free email updates:

ADS