ADS

10 Tim Terbaik Indonesia Yang Berlaga Di Liga Mobile Legends


Berkaca dari kesuksesan selesai Mobile Legends South East Asia Cup (MSC) 2017 regional Indonesia pada tahun 2017 silam, Moonton mengatakan komitmennya dalam perkembangan dunia eSports di Indonesia dengan menggelar turnamen Liga Mobile Legends season pertamanya, yang diberi nama Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia.

"Sebelum memasuki Regular Season, ada lebih dari 2.048 tim yang berpartisipasi dari seluruh Indonesia. Namun, usai melewati 3 kali babak kualifikasi secara online yang dilaksanakan selama Desember 2018, maka terpilihla 10 tim terbaik Indonesia", ungkap Irliansyah Wijanarko, selaku Chief Growth Officer RevivalTV di Jakarta, Selasa (9/1/2018).


Berikut list dari 10 tim terbaik Indonesia yang terpilih mengikuti Liga Mobile Legends :

  1. Rex Regum Qeob Oxygen
  2. Louvre
  3. Rev Indo
  4. EVOS eSports
  5. Team NXL
  6. Bigetron Player Kill
  7. Pandora eSport
  8. Domino's Hunter
  9. Saints Indo 2
  10. Elite8 Critical Reborn
"Ke 10 tim ini akan bertanding setiap minggunya, di hari Sabtu dan Minggu, mulai dari pukul 4 sore hingga dengan 9 malam, baik secara online ataupun offline", tambahnya.



Selain mengumumkan dimulainya MPL Indonesia Season pertama ini Moonton juga telah menyiapkan dua turnamen besar lagi sehabis gelaran turnamen MPL Indonesia Season pertama ini selesai. 

"Kami akan kembali menggelar Mobile Legends South East Asia Cup (MSC) 2018, dan melanjutkan MPL ke Season 2", ujar Irliansyah, selaku Chief Growth Officer RevivalTV.

Subscribe to receive free email updates:

ADS