ADS

Cara Cepat Farming Xp Di Mobile Legends


Halo sobat, sering kesal lihat level Hero mu yang kalah sama level Hero musuh atau bahkan sama satu Team ? Tenang teman jangan khawatir, cek postingan ini dan baca trik-trik jitunya dari para Master Mobile Legends, dijamin pribadi ajib mainnya !

1. Pertama, Kudu Wajib Farming atau Jungle Minion

Pada trik pertama ini sangat diwajibkan buat para gamer yang ingin cepat naikin XP Level nya, sehabis clean up lane pribadi kudu farming di jungle, tapi harus tetap liat kondisi lane mu gimana, dikala creep mu semua maju dari 70% lane mu barulah kau sanggup jungle, dan level minimun dikala ingin farming minion ini dikala level mu di kisaran 2-3 ya...! jangan lupa gunakan skill farming mu teman ! dan satu lagi, jangan lupa untuk roaming ke jungle tim musuh untuk mendapat lebih banyak lagi xp dari minion.




2. Kill Turtle

Dengan membunuh Turtle dapat menambah Level XP mu loh ! Karena setiap Team yang membunuh Turtle akan mendapat bonus gold sebesar 150 gold untuk masing-masing Hero. Terpenting, dikala ingin membunuh Turtle kamu dan Team mu harus waspada ya ! Karena bisa-bisa malah dicuri oleh Team lawan, untuk itu usahakan kau bersama 3 Hero timmu yang salah satunya bertujuan untuk menjaga, atau mengawasi kawasan disekitaran Turtle.


3. Banyakin Kill Lawanmu sob !

Tidak berbeda jauh dari game MOBA lainnya, di game ini juga kau akan mendapat xp dan gold dalam jumlah banyak melebihi dikala kau farming minion. Dalam kata lain, semakin banyak jumlah kill mu maka semakin banyak perolehan xp dan gold mu


4. Menghancurkan Turrent

Sama halnya dengan membunuh Hero musuh, dengan menghancurkan Turrent lawan kau sanggup mendapat xp dan gold yang banyak, jadi selagi tidak sanggup membunuh Hero musuhmu, setidaknya hancurkan Turrent nya ya sob


Sekian artikel dari saya, agar sanggup membantu sobat-sobat sekalian dalam bermain Mobile Legends. Dan terakhir jangan lupa sanggup salam dari Akang Gatot !


Baca Juga Artikel Lainnya:

Subscribe to receive free email updates:

ADS