ADS

Review Game State Of Decay 2 Pc

Review Game State of Decay 2 PC - Halo sahabat gamekupedia, pada postingan kali ini admin akan kembali dalam mereview PC Game yaitu State of Decay 2State of Decay 2 yaitu game yang bertemakan horor atau zombie apocalypse yang dirilis pada tanggal 5 Juni 2013 oleh developer berjulukan Undead Labs. Dan game ini juga masuk ke jajaran game Steam alasannya yaitu berkat kesuksesannya, kerenkan sobat.

Baca jugaReview Game The Sims 3 Review Game The Sims Mobile
Gameplay - Sangat berbagai hal yang harus pemain lakukan didalm game ini sepeti misalnya pemain sanggup dengan bebas berkeliaran atau menjelajah lingkungan atau area pulau memakai kendaraan yang ditinggalkan dipinggir jalanan. Game ini merupakan game yang bergenre simulasi zombie survival. Kendaraan yang sanggup dipakai mempunyai jumlah yang terbatas, jadi jangan asal-asalan dalam menggunakannya, alasannya yaitu kendaraan merupakan salah satu hal wajib dalam mencari resource didalam game ini. Pulau atau kawasan sahabat bermain tidak mempunyai pasokan listrik sehingga pada dikala malam akan sangat gelap dan ini yang sanggup mengakibatkan sahabat semakin sulit melihat keberadaan zombie. Meskipun game ini bertemakan game sandbox, namun tetap mempunyai konsep storyline dan juga berbagai mempunyai variasi side quest nya. Setiap side quest yang ada juga benar-benar mempunyai dampak ibarat membawa beberapa jenis zombie gres ke dalam map dan meningkatkan korelasi dengan grup survivor lainnya, mengamankan rumah yang penuh dengan investasi zombie, dan lain sebagainya. 
Grafik Game - Untuk grafik dalam permainan inipun sanggup dikatakan sangat baik, dampak dan detail dari setiap objek yang sangat sempurna, dan didukung dengan tampilan HD menciptakan game ini semakin menarik untuk dimainkan.


Baca juga : Review Game The Sims 3 Review Game The Sims Mobile

Nah sahabat sekian review game pada postingan kali ini, biar sanggup bermanfaat dan mempunyai kegunaan bagi sahabat gamekupedia sekalian. Dan bagaimana sahabat tertarik bukan untuk memainkan game ini?

Subscribe to receive free email updates:

ADS