ADS

Review Game The Sims 3 Pc

Review Game The Sims 3 - Halo sobat gamekupedia, semoga kegiatan sobat dihari ini lancar dan tanpa halangan ya! Kali ini admin akan mereview sebuah game besutan dari EA yaitu The Sims 3, game the sims 3 ini memang terbilang sudah cukup usang namun berdasarkan admin masih mempunyai kawasan dihati para pecinta games. Bagaimana tidak, game The Sims 3 ini selain menyuguhkan grafik yang terbilang bagus, namun juga sanggup membawa para pemain mencicipi sensasi seolah-olah memainkan kiprahnya sendiri. Serial The Sims 3 ini merupakan sekuel lanjutan dari The Sims 2.


The Sims 3 banyak menambahkan expansion pack untuk gamenya, menyerupai expansion pack The Sims 3 AmbitionsThe Sims 3 University LifeThe Sims 3 Season, dan masih banyak lagi. Bagi sobat yang ingin melihat lebih banyak lagi keterangan perihal expansion pack dari The Sims 3 ini sanggup eksklusif mengunjungi website resmi milik EA atau klik disini.
Review Singkat Game
Saat pertama kali bermain game sobat akan masuk kebagian hidangan utama, dimana sobat akan menentukan lokasi atau map untuk bermain.
Setelah menentukan map atau lokasi pertama untuk sobat bermain, sobat kemudian akan diminta untuk menciptakan huruf sobat sendiri, atau ingin memainkan huruf yang sudah disediakan oleh The Sims 3 sendiri. Dalam hidangan create sims sobat sanggup menciptakan huruf sebanyak sobat inginkan, tapi perlu sobat ketahui kalau mempunyai banyak huruf sims yang dimiliki maka semakin sulit untuk sobat mengendalikannya satu persatu hehe. Dan untuk sedikit informasi, kalau sobat mempunyai 4 huruf sims maka funds atau uang yang sobat miliki sanggup berkisaran antara 21,500 $ - 22,500 $. 


Setelah selesai dengan menciptakan huruf sims sobat sendiri, maka langkah terakhir yaitu sobat diharuskan untuk menentukan rumah atau kawasan tinggal untuk karakter-karakter sims sobat. Setelah selesai maka sobat sudah siap untuk bermain!



Tips Game The Sims 3
Sekedar tips atau informasi, ketika awal bermain The Sims 3, usahakan sobat eksklusif mencari pekerjaan yang sanggup sobat cari pada koran atau membuka map. Setelah mendapat pekerjaan yang sobat inginkan, usahakan untuk menaikan skills pertama yang diharapkan untuk naik level pada pekerjaan sobat. Sebagai contoh, sobat bekerja di Medical, maka skills awal yang diharapkan untuk naik level pekerjaan ialah Logic level 3. Sebenarnya sobat tetap sanggup naik level pada pekerjaan yang dipilih tanpa menaikkan level skills yang dibutuhkan, tapi itu membutuhkan waktu yang lama, dan sobat diharuskan untuk bekerja keras atau Work Hard yang sanggup sobat pilih pada mood dikala bekerja.

Tips Pekerjaan Yang Menguntungkan 
Selanjutnya ialah pekerjaan yang admin anjurkan untuk pertama kali bermain game The Sims 3 ini, yaitu bekerja sebagai Polisi, Politikus, atau Militer. Berikut klarifikasi dari masing-masing pekerjaan tersebut.
1. Polisi
Kenapa pekerjaan satu ini admin anjurkan, sebab pekerjaan ini sangat bermanfaat bagi sobat sebab dikala level pekerjaan mencapai level 5, sobat akan mendapat kendaraan beroda empat partoli, dan itu sanggup menghemat pengeluaran tanpa membeli kendaraan beroda empat sebab sanggup didapatkan dengan menjadi Polisi dan mempunyai level pekerjaan level 5. Selanjutnya sobat sanggup dengan gampang mengetahui traits dari setiap huruf pada The Sims 3, sebab seorang Polisi sanggup menciptakan report dari masing-masing huruf sims kecuali yang mempunyai hubungan keluarga. 

2. Politikus
Selanjutnya pekerjaan yang admin anjurkan ialah seorang Politikus, kenapa demikian, berbeda dengan menjadi seorang Polisi dapat mendapat kendaraan beroda empat patroli dengan cuma-cuma, menjadi seorang Politikus sanggup dengan gampang menciptakan sobat banyak mendapat misi sampingan, dengan imbalan bermacam-macam, dari uang, hubungan antara huruf sims, dan pemanis skills. Dan terakhir dengan menjadi seorang Politikus, sobat otomatis dituntut mempunyai skills Charismatic yang tinggi, dengan begitu dikala berkenalan dengan huruf sims baru, hubungan pertemanan sims sobat otomatis eksklusif terisi setengah bar. Lumayan kan biar cepat mempunyai teman.

3. Militer
Nah pekerjaan terakhir yang sangat admin anjurkan ialah menjadi seorang Militer, sebab pada pekerjaan Militer ini, sobat akan mendapat uang lebih banyak dari pekerjaan lainnya, kecuali pekerjaan Penulis. Dan kalau level pekerjaan sobat mencapai level 10, sobat akan menjadi seorang Astronout, dengan waktu kerja hanya satu kali dalam seminggu dengan pendapatan hampir 3,000 $ - 6,000 $ dalam sekali bekerja!

Baca juga Review Vampyr PC GameReview Darkness Rises (IOS/Android)iPhone Tiba-Tiba Mati Dan Tidak Bisa Dihidupkan Meski Sudah Dicharge? Ini Solusinya!

Cheat The Sims 3
Untuk sekedar tambahan, admin akan membagikan cheats dan cara untuk mengaktifkan cheats pada game The Sims 3. Tapi sebelumnya saran admin gunakan hanya kalau terdesak saja ya, menyerupai dikala kehabisan uang untuk membayar bills supaya tidak menghilangkan keseruan dari permainan itu sendiri. Berikut Cheats dan Cara Aktifasinya.

Pertama-tama dikala dalam permainan, tekan Shift + Ctrl + C. Kemudian ketikkan testingcheatsenabled on. Kemudian Enter. Jangan lupa untuk mengecek tulisannya supaya tidak salah ya. Setelah berhasil, tekan kembali Shift + Ctrl + C untuk memasukkan cheats berikut:
1. kaching - Menambahkan simoleons sebanyak 1,000 $
2. motherlode - Menambahkan simoleons sebanyak 50,000 $
3. moveobjects on/off - Membuat sanggup melaksanakan free build
4. help - Menampilkan pemberian yang tersedia pada The Sims 3
5. freerealestate - Membuat free build dalam mode Edit Town
6. resetSims [nama pertama][nama terakhir] - Mereset ulang huruf sims
7. familyfunds "[nama akhir]"[total] - Mengatur uang yang dimiliki berdasarkan nama keluarga
8. buydebug - Membuka hidangan barang-barang yang disembunyikan
9. speed [0 - 4] - Mengatur kecepatan dari game

Dan untuk sedikit pemanis dari cheats diatas, sobat sanggup melakukan, tekan Shift dan Klik Kiri Mouse pada kotak mailbox atau kotak pos pada rumah huruf sims sobat. Kemudian banyak terdapat pilihan yang sanggup sobat terapkan, sebagai contohnya, "Make Need Static" kalau sobat mengklik pilihan tersebut, maka sobat tidak akan pernah merasa lapar, mengantuk, dan sebagainya, sebab needs dari huruf sims sobat akan selalu penuh, tapi dianjurkan untuk tidak menggunaakan cheats tersebut ya sobat.

Silahkan bagikan dikolom komentar pendapat atau pemanis dari sobat sekalian ya. Saling menyebarkan itu indah.

Subscribe to receive free email updates:

ADS