ADS

Fakta Power Bank Yang Sanggup Merusak Smartphone


Fakta Power Bank Yang Dapat Merusak Smartphone - Halo sahabat gamekupedia, pada postingan kali ini admin akan membagikan sedikit informasi mengenai fakta powerbank yang mungkin belum kau keatahui. Mungkin bagi sebagain besar sahabat gamekupedia sering mencharge smartphonenya baik itu Android ataupun iOS memakai powerbank selama berjam-jam, alasannya alasan praktis. Namun gotong royong dibalik mudah penggunaanya itula menyimpan fakta yang gotong royong dimana sanggup merusak baterai pada smartphone sahabat loh!

Baca jugaDampak Buruk Dari Upgrade OS AndroidApasih Perbedaan Antara Hacking Dan Cracking?, Cara Menghindari Agar Akun Adsense Tidak Disuspended 2018!

Permasalahan yang muncul sanggup berupa baterai smartphone sahabat cepat habis atau boros, dan bahkan smartphone sahabat sanggup cepat panas, inila yang sangat ditakutkan sobat. Berikut ini yaitu beberapa penjelasannya:

1. Penggunaan Yang Berlebihan
Penggunaan Powerbank yang terlalu berlebihan atau terlalu sering akan sanggup memperpendek umur baterai smartphone, dan perlu untuk diketahui dimana output atau keluaran dari Power Bank mempunyai arus yang besar, yang sanggup menciptakan cepat pengisian daya baterai pada smartphone.

2. Keaslian Power Bank
Power Bank KW alias palsu yang banyak dijual di pasaran dengan harga yang sangat miring sanggup menggiring para pembeli untuk membelinya tanpa melihat lagi spesifikasi dari power bank itu, dari segi keaslian dan ketahanan yang dimiliki power bank tersbut, jadi tidak heran lagi jikalau smartphone sanggup rusak alasannya power bank palsu tersebut. Kaprikornus sahabat admin anjurkan untuk tidak gampang tergiur dengan usulan dengan harga murah, alasannya belum tentu kualitas power bank tersebut baik.

Baca jugaDampak Buruk Dari Upgrade OS AndroidApasih Perbedaan Antara Hacking Dan Cracking?, Cara Menghindari Agar Akun Adsense Tidak Disuspended 2018! 

3. Mencharge Dan Melakukan Aktivitas Lain
Nah kita niscaya seringkan mencharge smartphone kita memakai power bank sambil melaksanakan acara lainnya dengan smartphone yang sedang techarge tersebut. Inilah penyebab utama smartphone sanggup cepat rusak, dimana pada klarifikasi pertama sudah admin jelaskan keluaran arus dari power bank tesebut sangat besar, dan kita malah memakai smartphone tersebut ketika dicharge, dijamin deh usia baterai smartphone sahabat tidak akan panjang dan otomatis smartphone akan cepat rusak dari panas berlebihan.
    
Nah sahabat cukup sekian ya postingan admin kali ini, admin harapkan sahabat untuk lebih berhati-hati lagi dalam menjadi smartphone sobat, dan terutama lagi lebih bijakla dalam memakai power bank ya sobat. Meski mudah penggunaannya, dampaknya juga besar loh hehe.

Subscribe to receive free email updates:

ADS