ADS

Review Free Fire - Battleground Pesaing Pubg


Dalam postingan kali ini, admin sedikit akan menunjukkan gosip mengenai game mobile pada perangkat Android dan juga iOS, siapa yang tidak kenal akan game satu ini, yaps Garena: Free Fire BattleGround. Game in bahu-membahu serupa dengan game sebelumnya ialah PUBG, game yang sanggup dibilang menjadi game terlaris ditahun-tahun sebelumnya pada perangkat PC yang kini PUBG pun telah dirilis untuk perangkat mobile Android dan iOS.

Konsep dari permainan Free Fire ini sendiri tidak jauh beda dengan game pendahulunya, dimana setiap pemain dihadapkan untuk survive di dalam map yang disediakan, dengan mencari perlengkapan yang disebarkan diseluruh map, yang sanggup berupa armor, medkit, dan senjata yang bermacam-macam.
gameplay Free Fire : Battleground

Map yang disediakan pada game Free Fire juga bahu-membahu berdasarkan admin juga tidak jauh berbeda dengan PUBG, tapi sebagai pemanis sedikit, didalam game Free Fire teman gamer sanggup menambah kekebalan pemain dengan mengkonsumsi jamur, yang sanggup ditemukan pada arena bermain game. Jamur itu sendiri terbagi menjadi 2 kategori, yang berdasarkan admin sendiri dibagi menjadi jamur merah dan kuning. Apasih perbedaan kedua jamur tersebut? berikut kesimpulannya dari admin:
  • Jamur Merah : menambah esktra darah sebanyak 3/4
  • Jamur Kuning : menambah ekstra darah sebanyak 1/2
Dan terakhir jikalau didalam permainan PUBG sang pemenang mendapat julukan chicken diner. Pada Free Fire sang pemenang akan mendapat julukan BOOYAH!!!!!!!!
So, bagi teman gamer sekalian yang ingin bermain game PUBG tapi sizenya yang terlalu besar dan perangkat mobile yang kurang mendukung, mari coba game Free Fire - Battleground yang sizenya sanggup dibilang tidak terlalu besar namun mempunyai grafik yang tidak jauh berbeda dengan PUBG. Silahkan teman gamekupedia kunjungi playstore masing-masing bagi perangkat Android sanggup mengunjungi Free Fire nih ? Tulis dikolom komentar ya 

Subscribe to receive free email updates:

ADS