ADS

Ini Ia Cara Cepat Biar Terdaftar Di Adsense 2018!

Ini Dia Cara Cepat Agar Terdaftar Di Adsense 2018! - Assalamualaikum wr. wb. sahabat gamekupedia sekalian, di hari yang cerah ini admin berencana untuk membagikan sedikit cara jitu untuk sobat-sobat sekalian yang ingin blog atau websitenya cepat diterima oleh Google Adsense. Semoga cara jitu yang bakalan admin bagikan kali ini sanggup membantu sobat-sobat sekalian.


Sebelumnya admin akan menjelaskan sedikit mengenai apasih Google Adsense itu sendiri. Nah bagi yang gres masuk kedunia blogger atau website, niscaya pertama kali bertanya-tanya apasih itu Adsense, kok bisasih orang-orang ngedapetin uang dari Adsense

Google Adsense itu sesungguhnya merupakan wadah periklanan yang dimiliki oleh Google. Dimana dengan bergabung bersama Google Adsense sobat sanggup mendapat imbalan berupa uang, tapi jangan pribadi beranggapan kalau mempunyai akun Adsense sahabat sanggup pribadi mendapat uang keesokan harinya, tentu saja tidak! Sobat harus bersabar dalam mengumpulkan jumlah visitor pada website yang sahabat miliki, tentunya dengan cara yang legal atau halal ya! Jangan coba-coba untuk melaksanakan tindakan kecurangan, alasannya yaitu Adsense tidak akan segan-segan memblokir blog sahabat dan tidak jadi deh mendapat uang hmm.

Baik sesudah klarifikasi singkat tadi, admin akan pribadi masuk ke cara jitu supaya cepat diterima oleh Adsense. Disimak sampai simpulan ya klarifikasi sederhana ini sahabat dan semoga bermanfaat. 



1. Gunakan Konten Asli
Yang dimaksud pada cara pertama ini yaitu dalam penulisan artikel pada blog sahabat gunakanlah konten-konten artikel orisinil milik sobat, bukan konten yang didapatkan dari hasil copas dari blog atau website milik orang lain. Sobat boleh melaksanakan copas, tapi gunakanlah bahasa sendiri, dan jangan lupa untuk menuliskan sumbernya. Keaslian dari konten yang dimiliki oleh blog atau website sahabat sangat menjadi perhatian utama oleh Adsense dalam melaksanakan penilaiannya.

2. Jangan Share Konten Ilegal / Menyalahi Kebijakan Adsense
Nah cara kedua ini mungkin sering luput oleh sebagian orang yang dimana gres pertama kali terjun didunia blog atau website. Terutama bagi sahabat yang mempunyai topik bahasan pada blog atau websitenya mengenai game atau aplikasi dekstop maupun mobile, menyerupai pada blog admin contohnya. Pada sebagian blog perihal game atau aplikasi dekstop maupun mobile, sering menyuguhkan pilihan untuk mendownload game atau aplikasi tersebut, padahal itula yang mengakibatkan tidak diterimanya blog atau website sahabat oleh Adsense. Karena Adsense melarang keras tindakan yang berbau ilegal, alasannya yaitu niscaya tentunya game atau aplikasi dekstop maupun mobile yang sahabat suguhkan itu hasil cracking. Jadi, usahakan tidak ada menyuguhkan "DOWNLOAD" meskipun game atau aplikasi tersebut diambil dari website resminya.

3. Usahakan Usia Blog Lebih Kurang 3 Bulan
Pada cara selanjutnya ini usahakan usia blog atau website sahabat lebih kurang berusia 3 bulan dari ketika pertama kali memuat blog atau website. Kebanyakan orang bertanya-tanya kok sanggup sih blog dengan jumlah postingan sedikit sudah diterima oleh Adsense ? Nah itu sesungguhnya tidak tergantung dari banyaknya jumlah postingan sobat, tapi menurut usia blog atau website sahabat yang menjadi evaluasi oleh Adsense. Jadi buat yang gres mempunyai blog atau website cukup perlu bersabar menunggu sampai blognya berusia lebih kurang 3 bulan ya. Tapi jangan lupa untuk rutin memposting ya hehe.

4. Jangan Menggunakan Iklan Lain Sebelum Bergabung Adsense
Untuk cara keempat ini niscaya kebanyakan dari sahabat pernah melakukannya, dimana sahabat memakai media pengiklan selain Adsense karena belum diterima oleh Adsense. Untuk itu admin pribadi anjurkan untuk jangan dahulu melakukannya, alasannya yaitu sanggup menjadi pengurangan pada evaluasi oleh pihak Adsense terhadap blog sobat. Namun bukan berarti sesudah sahabat diterima oleh Adsense boleh memakai iklan dari pihak lain ya!

Baca juga : iPhone Tiba-Tiba Mati Dan Tidak Bisa Dihidupkan Meski Sudah Dicharge? Ini Solusinya!4 Cara Agar Tidak Lag / Cepat Habis Baterai Saat Bermain Mobile Legend Pada iPhone 5/5s

Cukup sekian info yang sanggup admin bagikan kepada sahabat sekalian, semoga sanggup bermanfaat bagi sahabat sekalian yang berencana untuk bergabung dengan Google Adsense. Jangan lupa untuk membagikan pengalaman sahabat dikolom komentar ya.

Subscribe to receive free email updates:

ADS