ADS

Iphone Tiba-Tiba Mati Dan Tidak Dapat Dihidupkan Meski Sudah Dicharge? Ini Solusinya!

iPhone Tiba-Tiba Mati Dan Tidak Bisa Dihidupkan Meski Sudah Dicharge? Ini Solusinya! - Hai teman gamekupedia, agar kegiatan teman hari ini lancar. Kali ini saya mau membuatkan sedikit pengalaman nih kepada teman sekalian. 2 bulan yang kemudian dikala saya sedang bermain game tiba-tiba hp saya mati, pada awalnya saya tidak merasa abnormal alasannya yaitu saya pikir hp saya habis baterai alasannya yaitu dikala saya bermain game kondisi baterai hp saya memang sedang lowbat. Setelah beberapa saat, saya mencoba mencharge hp saya dan saya tinggalkan dikamar, beberapa dikala setelahnya saya kembali kekamar dan melihat hp saya dalam kondisi tidak tercharge dan tidak sanggup dihidupkan.

Baca jugaTerungkap! Ini Dia 5 Cara Ampuh Mengatasi Baterai Iphone Kamu Yang Cepat Habis4 Cara Agar Tidak Lag / Cepat Habis Baterai Saat Bermain Mobile Legend Pada iPhone 5/5s

Berkali-kali saya coba untuk menghidupkan hp saya tapi kesudahannya tetap sama yaitu nihil! hp tetap tidak sanggup dihidupkan dan tidak sanggup dicharge. Tanpa henti tetap saya coba untuk menghidupkan dan mencharge hp saya walaupun kesudahannya tetap nihil! Dan ya niscaya teman juga berpikir hal yang sama  kalau menjadi saya, yaitu membuang atau membanting hp alasannya yaitu kesal hahaha. Tapi jangan dulu ya sobat! Setelah percobaan terakhir saya mencoba untuk menghidupkan kembali iPhone saya dengan cara:
- Menekan tombol power
- Menekan tombol home
- Menekan tombole volume up dan down


Baca juga : Terungkap! Ini Dia 5 Cara Ampuh Mengatasi Baterai Iphone Kamu Yang Cepat Habis4 Cara Agar Tidak Lag / Cepat Habis Baterai Saat Bermain Mobile Legend Pada iPhone 5/5s

Ketiga cara tersebut saya lakukan secara bersamaan, dan Alhamdulillah iPhone saya tiba-tiba hidup kembali! dan tidak jadi deh hp nya saya buang hahaha. Setelah saya membaca fakta-fakta kenapa iPhone tiba-tiba mati dan tidak sanggup dicharge, dikarenakan daya baterai pada iPhone telah benar-benar kosong, dan telah memakai daya terakhir yang ada, jadi perlu dilakukan restart awal pada iPhone. Dan saya anjurkan pada teman dikala mencoba cara diatas dalam kondisi iPhone teman sedang dicharge ya, untuk berjaga-jaga.

Cukup sekian tips dan pengalaman yang saya bagikan pada postingan kali ini, agar sanggup bermanfaat bagi teman sekalian. Jika teman mempunyai saran atau tips lainnya jangan lupa untuk meninggalkannya dikolom komentar ya alasannya yaitu membuatkan itu indah!

Subscribe to receive free email updates:

ADS