ADS

Terungkap! Ini Ia 5 Cara Ampuh Mengatasi Baterai Iphone Kau Yang Cepat Habis

Terungkap! Ini Dia 5 Cara Ampuh Mengatasi Baterai Iphone Kamu Yang Cepat Habis - Sering gak sih kalian merasa abnormal dengan iPhone kalian yang tiba-tiba baterainya low alias lowbat padahal gres saja mengisi daya baterai? Kalau pernah berarti kita senasib dong ya.

Untuk sedikit informasi, iPhone yang admin gunakan yaitu iPhone 5s yang 16 GB, tapi sudah memakai iOS 11.4. Pada mula sebelum update ke iOS 11 kondisi baterai aman-aman saja, namun ketika update ke iOS 11 mulai deh muncul permasalahan baterai yang sering tiba-tiba habis padahal gres saja diisi daya baterainya, alasannya yaitu merasa kebingungan admin coba untuk mengotak-ngatik iPhone jadul admin kesudahannya kondisi baterainya tidak mengecewakan normal lagi.

Berikut ini tips untuk kalian dalam mengatasi baterai iPhone yang cepat habis.

1. Gunakan Low Power Mode
Cara pertama ini yaitu hal yang sangat wajib bagi admin sendiri, alasannya yaitu dengan mengaktifkan low power mode ini penggunaan baterai iPhone sanggup sedikit lebih hemat. Karena dengan low power mode ini penggunaan daya pada iPhone akan otomatis dikurangi.

2. Matikan Background App Refresh
Nah untuk cara kedua ini cukup sederhana dimana sahabat hanya perlu membuka settings, kemudian pilih general, dan pilih background app refresh. Setelah itu tinggal dimatiin deh! Dengan mematikan background app refresh ini maka penggunaan baterai iPhone sahabat akan berkurang alasannya yaitu mematikan aplikasi-aplikasi yang sering bekerja dibalik layar.

3. Matikan Location Services
Berikutnya yaitu dengan mematikan location services pada iPhone sobat, memangsih location services ini sangat dibutuhkan oleh iPhone untuk mengakses lokasi perangkat sobat, namun perlu digaris bawahi kalau location services sahabat dalam kondisi on atau menyala maka penggunaan baterai sahabat juga akan terus berkurang, jadi berdasarkan admin langsung lebih baik dimatikan dan ketika diharapkan gres di aktifkan, Cara menonaktifkannya sederhana saja dengan membuka settings, kemudian buka privacy, dan terakhir sahabat pilih location services.

4. Gunakan Reduce Motion
Selanjutnya cara keempat yang wajib dilakukan yaitu mengaktifkan reduce motion pada iPhone sobat, dengan memakai reduce motion iPhone sahabat akan lebih hemat dari sebelumnya namun harus diketahui ketika memakai mode ini dampak animasi pada iPhone sahabat akan berkurang loh, tapi tidak akan menciptakan iPhone sahabat terganggu. Caranya yaitu buka settings, kemudian buka general, dan terakhir pilih accessibility.

5. Matikan Sinyal Paket Data
Cara terakhir yaitu menonaktifkan sinyal paket data sahabat ketika sedang tidak memakai iPhone sobat, cara terakhir ini sanggup dibilang sangat membantu alasannya yaitu dengan menonaktifkan sinyal paket data pada iPhone sahabat maka seluruh proses internet yang memakan banyak data baterai pada iPhone akan berhenti. Lagipula lebih baik sinyal paket data dinonaktifkan ketika sedang tidak memakai iPhone sahabat selain menghemat daya baterai juga sanggup menghemat paket data sobat.

Semoga tips yang diberikan sanggup sedikit membantu sobat-sobat sekalian dan khususnya para pengguna iPhone 5s dan iOS 11 dalam menghemat baterai iPhone nya. Jika sahabat mempunyai cara atau tips lain silahkan mengembangkan dikolom komentar

Subscribe to receive free email updates:

ADS