ADS

Review Game Lost Journey (Ios/Android)

Review Game Lost Journey (iOS/Android) - Assalamualaikum wr. wb. teman gamekupedia sekalin, semoga hari ini teman gamekupedia selalu bersemangat menjalankan aktivitasnya ya. Pada postingan kali ini admin akan mereview sebuah game mobile yang merupakan besutan dari developer game asal negeri tirai bambu yaitu SoulGame Information Co LTD. Game besutannya ini sendiri pada tahun 2014 dan 2015 telah meraih bermacam-macam penghargaan, salah satunya pada tahun 2015 kemarin game besutannya ini telah mendapat penghargaan "2015 IndiePlay Best Mobile Game" dan pada tahun 2014 juga mendapat penghargaan "2014 Imagine Cup". Game besutannya sendiri diberi nama Lost Journey yang mempunyai genre permainan berupa puzzle.


Gameplay - Dalam game ini pemain akan berperan sebagai seorang anak kecil berjulukan Jennifer yang berpetualang untuk kembali ke surga, dan menemukan belakang layar dan memori didalam hidupnya yang dibantu oleh seorang malaikat yang berbentuk ibarat kupu-kupu putih. Pemain akan menghadapi rintangan dalam setiap levelnya untuk mencapai finish dari setiap level. Pemain juga disuguhkan musik yang sangat unik dan menarik, yang berdasarkan admin sendiri musiknya sanggup menciptakan rileks dan santai.
Grafik Game - Untuk tampilan grafik game sendiri berdasarkan admin game Lost Journey ini mempunyai tampilan yang sederhana tapi menarik. Tidak bertele-tele dalam tampilan grafik game, tapi alur lebih berfokuskan pada gameplay dan juga nuansa dalam game.


Menarik bukan? teman gamekupedia sanggup mendownload game ini pada platform masing-masing, baik untuk Android dan iOS. Ukuran dari game ini sendiri tidak besar, lebih kurang 50 MB saja dan pemain sudah sanggup memainkan game yang sangat menarik. Sedikit informasi untuk pengguna iOS harus membayar supaya sanggup memainkan game ini di smartphone nya ya hehe.

Subscribe to receive free email updates:

ADS