ADS

Review Game Creative Destruction (Ios/Android)

Review Game Creative Destruction (iOS/Android) - Halo sahabat gamekupedia! Dalam postingan kali ini admin akan kembali mereview game pada perangkat mobile. Creative Destruction merupakan game besutan dari Yuan Zuo, yang mengadaptasi teladan permainan sandbox survival. Sekilas game ini hampir serupa dengan game Fortnite, PUBG, Free Fire, dan sejenisnya. 


Baca artikel yang serupa : Garena: Free Fire - Battle GroundPoint Blank: Strike

Penjelasan singat gameplay - Melihat dari namanya saja "Creative" berarti sahabat dituntut untuk menjadi kreatif nih, dan "Destruction" penghancuran. Kaprikornus percuma dong jadi kreatif cuma buat dihancurin haha. Jika sahabat pernah memainkan game Fortnite maka tidak akan absurd lagi dalam bermain game satu ini, alasannya yaitu berdasarkan admin keseluruhan dari game ini hampir sama dengan game terdahulunya Fortnite. Secara keseluruhan alur permainan, admin sendiri cukup tertarik pada game satu ini, selain kita diharuskan untuk konsentrasi dalam taktik menghancurkan musuh, kita juga diharuskan untuk kreatif dalam memuat jebakan atau pelindung dari serangan musuh.
Penilaian tampilan game - Hmm, berdasarkan admin sendiri grafik atau tampilan pada game ini terbilang baik, sama halnya dengan game PUBG ataupun Free Fire, hanya saja lebih banyak animasi pemanis pada permainan, jadi dibandingkan PUBG atau Free Fire, game ini mempunyai grafik yang lebih baik hehe alasannya yaitu animasinya yang beragam.


So, bagi kalian para penggemar game menyerupai PUBG, Free Fire, ROS, atau sejenisnya tidak ada salahnya untuk mencoba game satu ini. Dijamin deh bakalan ketagihan sama game ini. Game ini sanggup kalian download pada store perangkat mobile masing-masing baik Android ataupun iOS. Ukuran dari game ini sendiri lebih kurang 1 GB.



Sering merasa lag ketika bermain game? atasi permasalahan tersebut dengan membaca artikel Mengatasi Lag Saat Bermain Game.

Cukup sekian review game kali ini biar sanggup bermanfaat bagi sobat-sobat sekalian. Yuk membuatkan pengalaman sahabat dalam bermain game ini dikolom komentar.
Baca Juga Artikel Lainnya:

Subscribe to receive free email updates:

ADS