ADS

Cara Menghindari Biar Akun Adsense Tidak Disuspended 2018!

Tips And Tricks - Google Adsense Suspended? Tenang teman pada postingan kali ini admin akan memperlihatkan tips dan tricks kepada teman gamekupedia sekalian untuk menghindari akun Adsense tersuspend. Pada awalnya dikala membuka akun Adsense kita niscaya tidak secara menyeluruh membaca perihal kebijakan dan hukum yang diterapkan oleh pihak Adsense itu sendiri, dan hal pertama yang kita lakukan niscaya ialah sibuk mengatur tata letak iklan. 


Sebenarnya teman cukup sederhana hukum yang diterapkan didalam Adsense, dimana teman cukup memposting hal-hal bermanfaat tanpa mengandung unsur sara dan bersifat ilegal. Banyak pertanyaan perihal apakah boleh menyediakan layanan download pada situs atau blog yang telah dikaitkan dengan akun Adsense? Jawabannya sederhana sobat, boleh-boleh saja asalkan itu bersifat legal tanpa unsur sara atau penipuan. Kaprikornus untuk para teman sekalian yang menyediakan jasa download aplikasi atau game didalam blognya usahakan bersifat legal ya atau dalam kata lain jangan aplikasi atau game hasil dari cracking. Baik teman tanpa berpanjang lebar lagi admin akan memperlihatkan beberapa cara untuk teman gamekupedia sekalian dalam menghindari akun Adsense nya di suspended.
1. Jangan Memiliki Konten Ilegal Didalam Blog/Website
Cara pertama ini sudah admin jelaskan singkat pada klarifikasi diatas sebelumnya, dan mungkin admin akan sedikit menambahkan selain teman harus mempunyai konten yang bersifat legal pada blog/website sobat, teman juga harus menghindari konten blog yang bersifat kekerasan atau mengandung konteks seksual. Otomatis di suspended akun Adsense sobat kalau mempunyai konten-konten menyerupai yang admin jelaskan.

2. Selalu Cek Pusat Kebijakan Di Dashboard Adsense
Cara selanjutnya ini ialah cara yang sangat wajib bagi teman yang tidak ingin akun Adsense nya di suspended. Setiap kesalahan yang kita buat pada blog kita otomatis Adsense akan memperlihatkan ulasan terhadap kesalahan kita untuk diperbaiki, jadi teman harus terus pantau sajian tersebut pada dashboard Adsense ya.

3. Lakukan Terus Tinjauan Terhadap Iklan Yang Diberikan Adsense
Kenapa harus terus ditinjau? sebab tidak semua iklan yang disarankan Adsense baik untuk ditampilkan ya sobat. Jadi, lakukanlah peninjauan terhadap iklan-iklan tersebut pada dashboard tinjauan di akun Adsense sobat. Karena beberapa iklan yang mengandung unsur tidak baik sanggup direport dan menciptakan akun Adsense sobat tersuspended.

Baca juga : Ini Dia Cara Cepat Agar Terdaftar Di Adsense 2018!Cara Mendapatkan Penghasilan Yang Stabil Di Google AdsenseMengatasi Iklan Adsense Yang Tiba-Tiba Menghilang

4. Jangan Bertindak Curang Dengan Merubah Script Adsense
Nah pada cara berikut ini niscaya banyak menimbulkan akun Adsense di suspended, sebab tindak jahil dari merubah script dari iklan Adsense. Memangsih terkadang kita tidak sabaran untuk mendapat penghasilan yang besar pada Adsense, tapi bukan dengan cara yang curang ya sobat. Lebih baik mendapat penghasilan dari Adsense dengan cara halal dan aman. Kan rejeki kita udah ada yang jamin. Admin contohkan sedikit perihal kecurangan tersebut sanggup berupa merubah script Adsense agar tidak terlihat atau transparent jadi ketika pengunjung menglik artikel otomatis akan terklik iklan dari Adsense juga. Hal itula yang sanggup menimbulkan akun Adsense disuspended.

Mungkin cukup sekian sedikit tips dan tricks dari admin pada postingan kali ini, semoga sanggup sangat bermanfaat bagi teman sekalian. Dan terimakasih banyak telah berkunjung ya teman sekalian.

Subscribe to receive free email updates:

ADS