ADS

Review Game The Sims 4 Pc

Review Game The Sims 4 PC - Halo teman gamekupedia yang berbahagia hehe. Pada postingan kali ini admin akan kembali dalam topik bahasan perihal mereview game PC. Game yang kali ini akan kita review yakni game besutan dari The Sims 3 pada postingan sebelumnya. Nah The Sims 4 ini masih mempunyai konsep yang sama dengan sequel game sebelumnya, tapi mempunyai perubahan yang lebih baik dari segi grafik, gameplay dan suasana permainan. 

Baca juga artikel terkaitReview Game The Sims 3Review Game The Sims Mobile
Grafik Game - Grafik dari game The Sims 4 ini sanggup dikatakan lebih baik dibandingkan dengan sequel pendahulunya. Tekstur dari sims yang sudah 100 % baik, dan juga kualitas tekstur dari bangunan atau objek-objek pendukung lainnya yang sudah sangat elok berdasarkan admin yang menciptakan para pemain The Sims 3 mulai beralih ke The Sims 4 hehe. 
Gameplay - Selanjutnya dari gameplay yang ditawarkan didalam game The Sims 4 ini masih tidak jauh berbeda dengan sequel The Sims sebelumnya, dimana para pemain tetap sanggup melaksanakan kegiatan dengan sims secara menyeluruh, baik berupa interaksi sosial, bepergian, ataupun membangun suatu keluarga. Namun sedikit suplemen yang menciptakan gameplay dari The Sims 4 ini berdasarkan admin langsung lebih baik dari The Sims sebelumnya yaitu, adanya fitur dimana masing-masing huruf sims sanggup melaksanakan liburan, baik sendiri atau bersama huruf sims lainnya. Maksud admin melaksanakan liburan disini yakni sims sanggup mengambil cuti dari pekerjaan jikalau mempunyai pekerjaan, untuk pergi bertamasya ataupun untuk menginap disuatu daerah yang jauh dari rumah atau map sims sebelumnya. Dan ditempat liburan tersebut huruf sims sanggup melaksanakan banyak aktifitas luang ibarat bermain bersama huruf sims lainnya disana ataupun untuk berkeliling ditempat liburan tersebut.

Dan selanjutnya yang sangat menciptakan admin terkesan dengan game The Sims 4 ini yaitu huruf sims sanggup berpindah-pindah map ibarat halnya pada expansion pack The Sims 3 yaitu World Adventure. Namun pada The Sims 4 ini pemain tidak perlu menambahkan expansion pack untuk sanggup berpindah-pindah map, cukup melalui sajian vacation pada telefon seluler milik sims pemain saja hehe. Namun dibalik itu semua yang sedikit admin sayangkan yang menghilang dari permain The Sims 4 ini yakni pemain tidak sanggup memakai kendaraan beroda empat langsung untuk bepergian, dan ketika sims ingin pergi ke lot lainnyapun otomatis akan berpindah tanpa dilihatkan alur sims berjalan atau berkendara. Mungkin itu saja yang admin sayangkan menghilang dari gameplay The Sims 4 ini, scara keseluruhan game The Sims 4 ini menjadi rekomendasi bagi admin untuk teman gamekupedia.

Baca juga artikel terkait : Review Game The Sims 3Review Game The Sims Mobile

Seperti pada postingan The Sims 3 sebelumnya, admin juga akan membagikan sedikit cheats dan tips yang sanggup teman gunakan didalam permainan. Tapi sekali lagi admin tekankan untuk para pemain semoga tidak berlebihan dalam memakai cheats karena sanggup menghilangkan keseruan didalam permainan hehe. Berikut cheats The Sims 4:



Sebelum memasukkan cheats lakukan ibarat pada The Sims 3 yaitu dengan menekan tombol Shift + Ctrl + C, selanjutnya masukkan "testingcheats on" kemudian tekan Enter. Setelah itu masukkan cheats dibawah ini sesuai kebutuhkan sobat.
1. kaching - Menambahkan 1000$ simoleons
2. motherlode - Menambahkan 50000$ simoleons
3. fps on/off - Untuk menampilkan fps dari game 
4. bb.moveobjects - Memberikan kebebasan dalam melaksanakan build tanpa ada batasan build pada lot
5. bb.showhiddenobjects - Menampilkan objek-objek pada debug mode
6. bb.enabledfreebuild - Membuat sanggup melaksanakan free build dimanapun
7. freerealestate - Membuat sims bebas untuk membeli rumah kapanpun

Sedikit catatan, sama halnya pada The Sims 3 sebelumnya pemain sanggup memakai cheats lainnya dengan cara menekan tombol Shift + Klik kiri ke kotak pos untuk melihat dan memakai cheats yang ada.

Tips - Untuk para pemain yang memakai cheats saat bermain perlu diperhatikan bahwa ketika huruf sims berpindah daerah maka otomatis cheats yang dipakai akan menjadi off, untuk itu pemain harus mengatifkan kembali cheats nya kecuali cheats uang. Menurut admin sendiri sama ibarat The Sims sebelumnya pekerjaan yang admin sarankan kepada teman ketika pertama kali bermain yaitu menjadi seorang Polisi ataupun Militer.

Berikut admin sertakan spesifikasi dari game The Sims 4:
Spesifikasi Minimum
- CPU: Intel Core 2 Duo E4300/AMD Athlon 64 X2 4000+ 2 GHz
- RAM: 2 GB
- OS: Windows XP/Vista/7
- Video Card: NVIDIA GeForce 6600/AMD Radeon X1300/Intel GMA X4500
- Hard Drive: 10 GB

Spesifikasi Recommended
- CPU: Intel Core i5-750/AMD Athlon X4
- RAM: 4 GB
- OS: Windows 8/10 64-bit
- Video Card: NVIDIA GeForce GTX 650/AMD Graphic
- Hard Drive: 10 GB

Cukup sekian review game pada postingan kali ini, semoga sanggup bermanfaat dan mempunyai kegunaan bagi teman gamekupedia sekalian, dan jangan lupa ya untuk tidak berlebihan memakai cheats dalam permaianan The Sims 4 semoga keseruan bermainnya tidak hilang hehe. 

Subscribe to receive free email updates:

ADS