ADS

Review Game The Sime Mobile (Ios/Android)

Review Game The Sims Mobile - Halo teman gamekupedia, pada postingan kali ini admin akan mereview game mobile untuk platform Android dan iOS. Game The Sims Mobile ini merupakan game besutan dari EA (Electronic Art) yang sekarang sudah merambah dunia mobile khususnya. Sebelumnya The Sims Mobile ini sudah pernah diluncurkan untuk platform Android dan iOS, yang berjudul The Sims FreePlay yang dimana secara keseluruhan hampir sama dengan The Sims Mobile yang akan kita review pada postingan kali ini.


Grafik Game - Grafik pada game The Sims Mobile ini terbilang lebih baik daripada game The Sims lainnya pada platform Android ataupun iOS. Kenapa admin menyampaikan demikian? Karena jikalau kita bandingkan dengan The Sims FreePlay yang lebih dahulu diluncurkan untuk perangkat mobile itu sangat berbeda, perumpamaan yang admin contohkan ialah dimana The Sims FreePlay sanggup dikatakan mempunyai grafik serupa dengan game The Sims 2 pada PC, dan The Sims Mobile ini admin katakan mempunyai grafik serupa dengan The Sims 3 atau The Sims 4 pada PC. Itu merupakan anggapan dari admin, untuk lebih jelasnya teman gamekupedia sanggup pribadi melihat pada game.
Gameplay - Dari segi gameplay pada The Sims Mobile ini sama menyerupai seri sebelumnya namun lebih mengadaptasi dari serial The Sims 4 pada PC, pemain sanggup melaksanakan kostumisasi pada huruf namun lebih mendalam lagi, misalnya menyerupai pemain sanggup mengatur bentuk wajah, dan bentuk badan dari huruf sims itu sendiri. Gameplay yang paling membedakan The Sims Mobile ini dengan serial sebelumnya ialah dimana ketika bekerja, huruf sims sanggup pribadi melaksanakan kegiatan pekerjaannya sendiri berbeda dengan serial sebelumnya dimana ketika huruf sims bekerja tidak diperlihatkan aktifitasnya, dan kita hanya menunggu hinggi sims selesai bekerja. Dan terakhir ketika ingin melaksanakan aktifitas huruf sims membutuhkan energi untuk itu, dan jikalau energi habis huruf sims tidak sanggup melaksanakan aktifitas menyerupai bekerja ataupun membangun korelasi antara sims lainnya. 


Game The Sims Mobile ini sanggup teman download pada perangkat mobile masing-masing baik itu Android ataupun iOS. Ukuran The Sims Mobile ini lebih kurang 600 MB. Menurut teman trick dan tips bermain game The Sims Mobile ini menyerupai apasih? bagikan dikolom komentar ya sobat.

Baca Juga Artikel Lainnya:

Subscribe to receive free email updates:

ADS