ADS

Tips Mudah Mendesain Dan Menciptakan Konten Dalam Blog / Web Kamu

1 Buat suatu web/blog dengan struktur dan teks link yang jelas. Setiap halaman sebaiknya sanggup ditemukan dari sedikitnya satu teks link yang statis.

2 Buat suatu sitemap yang menghubungkan salah satu belahan penting dari site kamu. Jika sitemap nya lebih besar dari 100, kau sebaiknya membagi sitemap tersebut kedalam beberapa halaman terpisah.

3 Buatlah site yang bermanfaat, kaya akan informasi, dan berisi goresan pena yang menggambarkan secara terang isi dari site mu.

4 Pikirkan suatu kata kunci (keywords) yang akan dituliskan / diketikkan dalam mesin pencarian (search engine) untuk menemukan halaman situs kau dan pastikan kata kunci tersebut ada di dalamnya.

5 Jangan gunakan gambar (image) sebagai link konten kamu. Cobalah untuk menggantinya dengan suatu / sebuah kata, sebab mesin / robot pencarian google tidak sanggup mengenali teks dalam bentuk gambar (word art)

6 Pastikan judul tags dan atribut ALT yang dibentuk akurat dan deskriptif. Pastikan juga tidak ada link yang rusak (broken link) dan tidak ada kesalahan dalam penulisan HTML

7 Hati – hatilah bila kau tetapkan untuk memakai halaman dinamis (misalnya di dalam URL kau terdapat tanda tanya (“?”) sebab tidak setiap mesin / robot pencari mengindentifikasinya sebaik bila beliau mengidentifikasi halaman statis

Subscribe to receive free email updates:

ADS