ADS

Membuat Aktivitas Lagu Anak Ayam Dengan Bahasa Pemrograman C++

Tutorial Coding - Assalamualaikum wr. wb. halo sahabat gamekupedia berjumpa lagi dengan admin dimana pada postingan kali ini admin akan sedikit membagikan tutorial coding kepada sahabat sekalian. Masih ingat gaksih sahabat gamekupedia sekalian dengan lagu masa kecil dulu "Anak ayam turun 4 mati satu tinggal 3" dan blabla seterusnya? Pasti masih ingat dong yah hehe. Nah pada postingan kali ini yuk sama-sama kita buat kegiatan dari lagu masa kecil tersebut hehe. Harus diingat ya sahabat jikalau kita masih memakai compiler Code::Blocks.

Ohiya sedikit isu jikalau pada kegiatan kali ini kita masih memakai fungsi dari seleksi (If-Else) dan perulangan (For). Langsung disimak ya potongan kegiatan dibawah ini sobat.
Sobat tinggal ikuti bagian instruksi menyerupai gambar diatas tersebut, dan admin juga sudah menuliskan komen disetiap baris instruksi kegiatan untuk mempermudah sahabat gamekupedia memahami maksud dari bagian kegiatan tersebut ya! Sobat gamekupedia juga sanggup mendowload instruksi programnya disini.

Cukup sekian ya sahabat postingan dari admin kali ini, biar sanggup bermanfaat dan berkhasiat bagi sahabat sekalian. Jika sahabat mempunyai pertanyaan atau problem perihal coding silahkan tanyakan eksklusif kepada admin ya dikolom komentar hehe.

Subscribe to receive free email updates:

ADS