ADS

Review Game Yakuza Zero Pc

Sleeping Dogs yang telah sama-sama kita review pada postingan sebelumnya. Namun game kali ini lebih baik lagi berdasarkan admin sendiri. Game ini merupakan game besutan dari SEGA setelah sebelumnya dirilis di platform PS4, dan sekarang dirilis untuk versi PC nya yang telah tersedia di Steam. Nah daripada berpanjang lebar lagi, yuk disimak review game Yakuza 0 sampai selesai ya sobat!

Alur Cerita
Berdasarkan nama dari game ini saja niscaya teman sudah paham alur dongeng dari game ini, ya benar teman game ini berceritakan ihwal perjalanan seorang Yakuza yang berjulukan Kazuma Kiryu yang dituduh telah membunuh seorang masyarakat sipil dan tentunya hal tersebut mencoreng muka dari Klan Tojo yang menaungi Kazuma selama ini, tidak tahan dengan tuduhan tersebut kesannya Kazuma menyerahkan diri kepada pihak berwenang, namun Kazuma tetap akan menandakan tuduhan tersebut kalau beliau tidak bersalah dan ingin menemukan dalang dibalik semua tuduhan tersebut. Dimana pada kesannya Kazuma menemukan suatu titik terang, dengan menemukan suatu tanah kecil yang diberi nama "Empty Lot" yang mempunyai harga miliaran Yen! 
Selain itu ada salah satu huruf lainnya ialah Goro Majima yang akan hadir didalam permainan, sama halnya menyerupai game GTA V dimana pemain akan bergantian memainkan huruf setiap chapter yang dilalui. Goro Majima merupakan seorang ex-Yakuza yang telah menciptakan suatu kesalahan dan mengakibatkan dirinya keluar dari Klan Yakuza yang menaunginya. Dan sekarang beliau berusaha untuk kembali masuk kedalam bundar Klan Yakuza kembali dengan menebus seluruh kesalahannya. 

Grafik Game
Dari segi grafik game, Yakuza 0 ini terbilang mempunyai grafik yang sangat baik, tampilan yang lebih realistis dan lebih detail ditampilkan dan disajikan didalam game Yakuza 0 ini. 

Dan berikut system requirements dari game Yakuza 0:

System Minimum:
- OS: Windows 7/8 64-bit
- Processor: Intel Core i5-3470 / AMD Phenom FX-6300
- RAM: 4 GB
- Graphic: Nvidia GeForce GTX 560 / AMD Radeon HD 6870

Nah sekian review game kali ini, supaya sanggup bermanfaat dan berkhasiat bagi teman gamekupedia sekalian. Kalau teman mau jadi seorang Yakuza?

Subscribe to receive free email updates:

ADS