ADS

Membuat Aktivitas Restoran Sederhana Dengan Bahasa Pemrograman C++

Tutorial Coding - Halooo teman gamekupedia, kembali lagi bersama admin yang dimana pada postingan kali ini admin akan membagikan sebuah postingan ihwal tutorial menciptakan sebuah jadwal restoran sederhana dengan bahasa pemrograman C++. Dimana pada jadwal ini user sanggup melaksanakan pemesanan masakan dan minuman dengan menampilkan daftar dari masing-masing sajian serta menuliskan total pembayaran dari seluruh pesanan. Dan sedikit gosip kalau jadwal ini hanya memakai fungsi dari seleksi (If - Else). Langsung aja masuk kedalam tutorial codingnya ya sobat.

Seperti postingan sebelumnya, teman siapkan terlebih dahulu compiler Code::Blocks nya dengan project gres yang sanggup teman beri nama sesuai harapan teman sendiri ya.

Ketikkan code jadwal pada gambar dibawah ini kedalam compiler sobat:



Sobat sanggup mendownload jadwal restoran sederhana ini disini

Kaprikornus didalam jadwal kali ini, admin hanya menambahkan fungsi dari seleksi if - else yang admin gunakan dalam pemilihan sajian masakan dan minuman. Sobat sanggup berbagi jadwal sederhana ini dengan memakai perulangan semoga user sanggup melaksanakan pemilihan berkali-kali, atau bahkan teman sanggup mengganti fungsi seleksi if - else dengan fungsi seleksi dari switch.

Sekian postingan admin kali ini, semoga sanggup bermanfaat dan berkhasiat bagi teman gamekupedia sekalian, kalau teman mempunyai pertanyaan pribadi tanyakan saja dikolom komentar ya sobat.

Subscribe to receive free email updates:

ADS