ADS

Cara Top Up Diamond Mobile Legends Dengan Telkomsel Terbaru 2018

Dalam postingan kali ini perihal Cara Top Up Diamond Mobile Legend Dengan Telkomsel Terbaru 2018. Mobile Legends faktanya memang sanggup menarik minat dari para gamers di tanah air untuk menjajal kemampuan mereka didalam game tersebut melalui device masing-masing dari Android hingga Iphone. Kalau mau dibandingin dengan Dota 2 sih memang rada-rada menyerupai tapi ya niscaya berbeda yakan, hanya serupa dicara bermainnya saja sih berdasarkan saya. Karena hal ini pula tidak sedikit pemain Dota 2 yang bermutasi ke Mobile Legends.
Saat bermain game Mobile Legends skill atau kemampuan sangat diharapkan didalam game untuk memenangkan pertandingan, kalau skill sudah elok barulah ke fitur-fitur lainnya, menyerupai memperbagus penampilan jagoan favorit, atau membeli jagoan tambahan. Kalau di game Dota 2 player sanggup melaksanakan Top Up untuk mengisi Steam Wallet mereka, berbeda dengan Mobile Legends yang memakai sistem Top Up Diamond. Pada Mobile Legends sendiri menyediakan banyak layanan Top Up melalui SMS, Bank, Alfamart, Doku dan juga Bitcoin.
Nah dalam ulasan kali ini saya akan membagikan sedikit cara untuk Top Up diamond Mobile Legend melalui Pulsa dari Telkomsel. Langsung disimak ya sobat.


Langkah-langkah Top Up Diamond Dengan Pulsa Telkomsel :
1. Sebelum melaksanakan pembelian Diamond, terlebih dahulu teman harus melihat list daftar harga Diamond yang tertera didalam game. Sebagai misalnya jikalau teman ingin membeli 50 diamond, maka teman harus menyiapkan pulsa sebesar Rp. 20.000. Loh kok Rp. 20.000? Iya teman memang ketika didalam game tertera Rp. 15.000 tapi belum termasuk pajaknya, jadi harus siapkan lebih dari nominal yang tertera.

2. Setelah akibat pada langkah pertama, buka Google Play di Android sobat. Setelah itu Google Play → Akun → Metode Pembayaran, pilih Pulsa Telkomsel maka secara otomatis Google Play akan mengirimkan SMS verifikasi ke pihak layanan.

3. Lanjut ke langkah selanjutnya, jikalau nomor teman telah berhasil terverifikasi oleh layanan teman tinggal membuka kembali game Mobile Legends teman dan melaksanakan proses Top Up Diamond.

4. Setelah menentukan diamond yang akan dibeli, maka otomatis akan muncul popup untuk konfirmasi pembelian diamond sobat, tinggal tekan tombol "Beli" / "Buy"

5. Kemudian teman harus memasukkan password dari akun Gmail Google Play. Tunggu hingga muncul popup kembali yang menyatakan pembelian teman berhasil.

Mungkin sekian yang saya sampaikan biar bermanfaat bagi sobat-sobat gamekupedia semuanya. Terimakasih telah berkunjung.

Baca Juga Artikel Lainnya:

Subscribe to receive free email updates:

ADS