ADS

Review Singkat Game Sleeping Dogs


 Assalamualaikum wr. wb sahabat sekalian kali ini aku bakalan ngreview singkat ihwal game openworld terbaik berdasarkan pendapat saya, apalagi kalau bukan Sleeping Dogs game besutan dari Square Enix !

Siapa sih yang gak kenal sama game action satu ini, udah graphic nya keren ditambah fitur-fitur lainnya yang menciptakan game openworld ini terbilang game yang wajib kalian mainin nih

Jujur pertama kali lihat game ini aku beranggapan niscaya bikin boring, eh ternyata aku salah besar malahan hingga dengan kini belum sanggup move on dari game ini walaupun udah ada GTA V. Nuansa sama ceritanya ituloh yang bikin keren👍👍

Sinopsis game ini sendiri menceritakan ihwal seorang undercover police yang berjulukan Wei Shen dan bertugas untuk mengungkap kejahatan dari para gengster. Disini Wei Shen dituntut untuk menjadi salah satu anggota dari gengster tersebut, dan dituntut untuk memasuki dunia para gengster tersebut lebih dalam untuk memudahkannya mengungkap kejahatan para gengster tersebut.

Latar belakang daerah di game Sleeping Dogs ini yaitu bertempat di Hongkong, dijamin kalian bakalan terhanyut kedalam suasana permainannya sebab suasana didalam permainan itu sendiri sangatlah sesuai dengan kenyataan.


Dari segi gameplay berdasarkan aku pribadi aku menyampaikan kalau Sleeping Dogs ini gameplaynya lebih baik ketimbang dari GTA, sebab fitur hijacknya yang dimana Wei Shen sanggup melompat ke kendaraan beroda empat lain untuk melaksanakan hijack. Selanjutnya fitur dimana Wei Shen sanggup melemparkan musuh ke objek lain, misalnya abjad sanggup melemparkan musuh kedalam jendela, kipas, ataupun tong sampah untuk menjepit kepalanya. Fitur lainnya lagi yaitu teknik pertarungan jarak akrab yang diperagakan sangatlah kerennnnnn!!!

Mungkin sekian review dari saya, buat kalian yang tertarik dengan game ini sanggup pribadi googling yah, sebab aku belum menyediakan postingan untuk download game Sleeping Dogs ini, mungkin secepatnya aku akan post untuk downloadnya😁

Screenshot :



 Terimakasih buat sobat-sobat yang sudah memperlihatkan waktunya untuk mengunjungi blog aku 😁 Jangan lupa untuk melihat postingan lainnya ya !

Subscribe to receive free email updates:

ADS