ADS

Kalian Harus Tau 5 Pemain Mobile Legends Top Indonesia !

Kali ini saya akan menunjukkan gosip ihwal Top 5 Pemain Mobile Legends di Indonesia menurut kemampuan hebat yang mereka miliki dan sudah diakui oleh para player Mobile Legends tentunya !
Langsung aja disimak ya siapa aja sih Top 5 Pemain Mobile Legends nya

1. JessNoLimit
Siapa sih coba yang gak kenal sama player satu ini, apalagi yang favorit berat sama pendekar Fanny. Justin, nama dari JessNoLimit ini sangat piawai dalam memakai pendekar Fanny itu terbukti dengan persentase kemenangannya yang mencapai 91% dan rate kemenangan keseluruhannya mencapai 89.50%. JessNoLimit juga tergabung didalam tim berpengaruh asal Indonesia yaitu Team EVOS. JessNoLimit ini player top nomor 1 bagi mimin supaya Team EVOS gak menang di MPL kemarin tapi tetap si doi jadi favorit.

2. RRQ Lemon
Lanjut ke Lemon player andalan dari Team RRQ yang populer sama pendekar Kagura, gimana gak coba persentase kemenangannya dikala memakai Kagura hingga 91% dan persentase keseluruhan permainannya 84%, dan coba tebak MVP yang dikumpulinnya berapa ? 2052 coy ! Biar si Lemon masih belum menembus 10 besar Top Global tapi skill dan kemampuannya jangan diragukan lagi deh apalagi dikasih Kagura, udah kelar tu game.

3. Saints DayLen
Nah sih DayLen ini ialah Top 2 Global dengan pointnya 1387 dan Tier risikonya Mythical Glory. Siapa sih yang favorit sama si Bruno ? kalo ada, berarti kalian sama kayak si DayLen dimana Bruno ialah pendekar favorit dari si DayLen ini dan persentase Brunonya 84%.

4. Fabiens
Lanjut ke player satu ini, Fabiens ini merupakan player assassin terbaik bagi saya sendiri, pendekar andalannya ialah Saber dengan persentase kemenangan 82%. Fabiens menduduki peringkat Top 9 Global dan persentase keseluruhannya mencapai 80%. Gak jauh beda sama DayLen sih. Tapi kalo assassin Fabiens andalan mimin nih.

5. xSanz
Dan terakhir ialah xSanz player yang berada di peringkat 14 Top Global dengan perolehan point 1039. Hero andalan dari xSanz ini ialah Chou yang diamana persentase kemenagannya mencapai 90% dan total pertandingannya yang mencapai 1225, selain itu si doi ini juga merupakan tentangan JessNoLimit loh dalam memakai Fanny, dan xSanz juga pernah menjadi Top 1 Global Fanny loh. Meski tidak masuk dalam peringkat Top 10 Global, kemampuan dan skill bermain xSanz ini jangan diragukan ya.

Baca Juga Artikel Lainnya:

Subscribe to receive free email updates:

ADS