ADS

Xiaomi Dan Asus Luncurkan Smartphone Gaming Setara Razer?

Xiaomi luncurkan Smartphone Gaming pesaing Smartphone Razer? Seperti yang telah sama-sama kita ketahui Razer telah meluncurkan smartphone gaming yang terbilang wah dikalangan smartphone gaming tentunya. Bagaimana tidak, Razer Phone yang diluncurkan yang mempunyai layar 120Hz, processor Qualcom Snapdragon 835, kapasitas RAM 8GB, dan memory internal yang berkapasitas 64GB ditambah external hingga 2TB menimbulkan Razer Phone pilihan yang sempurna bagi para gamer mobile. Spesifikasi yang dimilikinya tersebutpun terbilang lebih dari cukup untuk para gamer memainkan serangkaian game di Android miliknya.

Dan tak butuh waktu yang cukup lama, Xiaomi sekarang telah dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone gaming yang dikatakan sanggup menyaingi Razer Phone itu sendiri. Untuk spesifikasi dari smartphone yang bakalan diluncurkan oleh Xiaomi itu sendiri belum ada banyak bocoran, dan yang gres dikabarkan bila smartphone tersebut akan mengunakan sistem pendingin dan memakai chipset terbaik.

Selanjutnya dari perusahaan teknologi besar lainnya ASUS yang dikabarkan juga akan meluncurkan smartphone gaming yang akan menjadi pesaing dari Razer Phone. Menurut kabarnya sendiri ASUS akan meluncurkan smartphone gaming dibawah merek perusahaan itu sendiri ialah RoG.
Sama halnya dengan Xiaomi yang belum mempunyai banyak bocoran wacana spesifikasi smartphonenya, smartphone Asus ini dikabarkan akan memakai processor Snapdragon 845, berkapasitas RAM tinggi, dan serta kapasitas dari memory yang besar.
Nah sekian isu yang admin sampaikan kali ini untuk para teman gamer sekalian, jadi berdasarkan kau smartphone gaming andalanmu yang mana nih ?

Subscribe to receive free email updates:

ADS