ADS

Nxl Team Kuda Hitam Sang Juara Mpl Indonesia

Ajang E-Sport Indonesia dikejutkan dengan keluarnya Team NXL sebagai juara diturnamen Mobile Legends Professional League. Bagaimana tidak banyak tim-tim tangguh yang diprediksi bakalan menang diajang ini ibarat RRQ dan EVOS. Namun kenyataannya salah satu tim yang sanggup dikatakan kuda hitam ini berhasil keluar sebagai juara dan menyisihkan tim-tim besar lengan berkuasa lainnya.
EVOS menjadi lawan Tem NXL ini ketika memperebutkan juara tunggal. Jujur aku sendiri beranggapan bila EVOS yang bakal menjadi juaranya tapi tidak diduga JessNoLimit dan kawan-kawan tumbang di tangan Team NXL ini. Luar biasa kan !👍👍
Yuk beralih kesejarah singkat dari Team NXL ini, bahwasanya Team NXL ini sudah usang menggeluti duni E-Sport, mulai dari Counter Strike:Global Offensive, League of Legends, FIFA bahkan sampai Dota 2 pun diikuti oleh Tem NXL ini.
Dapat dikatakan juga Team NXL ini merupakan salah satu tim tertua di Indonesia yang menggeluti duni E-Sport.

Nah berikut yaitu Rooster dari Team NXL beserta Hero favoritnya masing-masing yang dikutip dari BolaSport.com melalui wawancara eksklusifnya :
  • Fadhil "Rave" Abdurrahman, (Fighter) → (Chou/Zilong)
  • Supriadi "Watt" Dwi Putra, (Marksman) → (Noskov/Bruno)
  • Afrindo "G" Valentino, (Mage) → (Kagura/Harley)
  • Agung "Billy" Tribowo, (Assasin) → (Fanny/Alpha/Hayabusa)
  • Joshua "LJ" Darmansyah, (Tank) → (Grock/Akai)
  • Handhika "SLurp" Sury, (Support) → (Estes/Angela)
Sebelum bergabungnya dengan Team NXL para pemain telah terlebih dahulu tergabung dalam Roxy. Para pemain Roxy sebelumnya terbentuk dari saling kenal didalam game dan seiring dengan itu para pemain kemudian direkrut satu per satu oleh manajer Team NXL.
Prestasi apa aja sih yang pernah diraih oleh Team NXL itu sendiri selama mengikuti ajang turnamen :
  1. Devils Tournament September 2017 - Juara 1
  2. Glorious Tournament Season 4 September 2017 - Juara 1
  3. Glorious Tournament Season 5 - Juara 1
  4. Universitas Tarumanegara (Mobile Legends Competition) 2017 - Juara 1
  5. MPL Qualifier #2 Mobile Legends Desember 2017 - Juara 2
  6. Boss Tournament Oktober 2017 -Juara 2
  7. Mobile Legends Online Championship Season 1 Septermber 2017 - Juara 2
  8. WOG Djogja September 2017 - Juara 3
  9. JCC Revival 2017 - Juara 5
  10. Glorious Tournament Season 9 2018 - Juara 1
Dan terakhir pada ketika perebutan juara pada final MPL Season 1, Team NXL yang berstatus sebagai tim kuda hitam berhasil merebut kemenangan di game 5 sehabis sebelumnya pada 4 game kedua tim imbang dengan skor 2-2. 
Di game ke 5 inila merupakan penentu dimana Team NXL memakai deretan pahlawan Akai (Rave), Karrie (Watt), Saber (Billy), Jawhead (LJ), dan Cyclops (G).
Team EVOS memakai deretan pahlawan Grock (Donkey), Lancelot (Oura), Hylos (iOS), Yi Sun-Shin (Kneer), Alpha (JessNoLimit).
Ternyata kekompakan dan keberuntungan berpihak kepada Team NXL yang menciptakan mereka keluar sebagai Sang Juara MPL Season 1 dengan mengalahkan EVOS dan berhasil membawa pulang hadiah sebesar Rp. 506.523.000,-. Hadiah yang fantastis bukan !
Sekali lagi aku mengucapkan selamat atas kemenangannya Team NXL dan biar kembali bersinar di ajang kompetisi lainnya !

Subscribe to receive free email updates:

ADS