ADS

Yuk Intip 3 Fakta Menarik Wacana Asus Rog G752


Hai sobat gamekupedia ! gres dilihat dari tampilannya aja udah gahar bener ya laptop gaming keluaran Asus RoG satu ini, desain dan bentuknya yang modern tambah bikin sosok RoG satu ini tambah gahar ya.

Kali ini aku akan mencoba untuk mereview singkat wacana penampilan laptop gaming dari Asus RoG yang gahar ini. Yuk eksklusif kita review aja sobat !

1. Karet Pada Belakang Laptop

Nah, niscaya kalian bertanya-tanya kan kenapasih ada semacam aksesoris tambahan dibelakang laptop ini, semacam karet gitu ? Jawabannya, karet ini bukan sekedar aksesoris perias semata sobat, melainkan mempunyai fungsi adalah untuk menyumbat lubang exhaust debu pada belakang laptop.

Jadi nih, kalau kondisi laptop lagi dinyalakan lebih baik karetnya dilepas supaya sanggup mengeluarkan debu-debu yang berada didalam laptop. Sedangkan saat laptop dalam keadaan dimatikan karet pada belakang laptop dianjurkan untuk ditutup ya sobat.

2. Layar Pada Laptop

Jika membicarakan soal layar sudah sanggup dipastikan jikalau Asus RoG G752 ini mempunyai layar yang beresolusi tinggi adalah 1920x1080 pixel. Tapi ada juga yang pada tipe lebih tingginya mempunyai layar yang beresolusi 4K. Waduh itu dibentuk apaan ya kalo udah 4K !

Dari teknologinya sendiri layar pada laptop Asus RoG G752 ini didukung oleh teknologi G-sync dari Nvidia. Makara gausah khawatir lagi deh soal yang namanya tearing pada layar. Udah kebayangkan temen-temen gimana canggihnya.


3. Teknologi Pendinginan Pada Laptop

Pasti kalian bakalan bertanya-tanya sehabis mempunyai laptop gaming satu ini kenapa laptop masih terasa panas padahal pada faktanya laptop gaming satu ini sangat canggih. Nah sobat harus tahu ya jikalau metode pendinginan pada laptop Asus RoG G752 ini berbeda dengan laptop biasanya, laptop ini dirancang supaya saat suhu laptop mencapai titik tinggi tertentu maka kipas laptop akan bekerja secara maksimumnya. Sedangkan jikalau suhu belum mencapai suhu tertentu kipas pendingin pada laptop hanya akan bekerja secara standar saja sobat, canggih kan hehe.

Namun sobat harus tahu juga ya jikalau ada cara lain untuk menciptakan kipas pendingin pada laptop ini eksklusif bekerja secara maksimum tanpa harus mencapai suhu tertentu, caranya sobathanya perlu menekan tombol "Fn + Page Up", maka kipas pendingin akan eksklusif bekerja secara maksimum.

Tapi sobat selain itu kalian juga harus tahu jikalau kecepatan kipas sudah maksimum dan temperatur laptop sudah turun kipas tidak akan berubah ke keadaan standar hingga sobat men Shut Down laptopnya.


Mungkin cukup sekian ya review singkat dari aku kali ini wacana salah satu laptop gaming dari Asus RoG ini sabat, mungkin review singkat ini sanggup menjadi pertimbangan sobat untuk memilih laptop gaming sisi penampilan luar dan teknologi tambahan yang dimiliki si laptop gahar ini.

Subscribe to receive free email updates:

ADS