ADS

Review Left 4 Dead Ii

Dalam postingan selanjutnya ini aku akan membagikan perihal review singkat game Left 4 Dead II, memang game ini bukan termasuk game yang gres dan memang sudah sangat usang dirilis, dan niscaya juga sobat-sobat sekalian sudah sangat mengenal game bergenre Horror satu ini. Game Left 4 Dead II ini merupakan lanjutan dari episode sebelumnya dan masih mengisahkan perihal sekelompok orang yang mencoba untuk bertahan hidup dan lari dari kejaran para zombie-zombie pembunuh yang berjumlah sangat banyak.

Gameplay

Dari segi gameplay, game ini masih sama dengan episode sebelumnya dimana para pemain dituntut untuk bertahan hidup dari serangan para zombie dengan memakai peralatan senjata yang ada dan kolaborasi tim. Disetiap stage memiliki bermacam objectives yang harus diselesaikan untuk mencapai titik aman, sampai mencapai stage akhir yang menjadi penentu apakah para pemain sanggup selamat dan menuntaskan misinya. Game Left 4 Dead II ini sangat cocok dimainkan dengan mode multiplayer karena dimana para pemain akan dituntut kerjasama tim untuk saling melindungi dan menuntaskan game ini. Tingkat kesulitan pada game ini terbagi menjadi Easy, Normal, Hard, dan Expert. Pada tiap tingkatan kesulitan akan berbeda kemampuan zombie yang dihadapi didalam game.

Fitur-Fitur Tambahan

Dilanjutan episodenya kali ini, Left 4 Dead II banyak mempunyai fitur komplemen yang menciptakan para pemain akan merasa nyaman dan gampang dalam bermain bersama para pemain lainnya. Dan juga sangat banyak fitur komplemen selain mode Campaign, seperti mode Versus yang dimana para pemain akan bertanding 5 vs 5 antara 5 pemain yang berperan sebagai survivor dan 5 pemain lagi yang berperan sebagai infected. Keren bukan, jadi kesimpulannya sangat banyak mode-mode unik yang ditambahkan ke game Left 4 Dead II ini loh.

Alur Cerita Yang Menarik

Terakhir yaitu alur dongeng yang ada didalam game ini semakin menarik ketimbang episode sebelumnya loh. Alur dongeng pada game Left 4 Dead II ini dikatakan menarik sebab pada setiap stage pada misi akan membawa para pemain ke situasi yang menegangkan.

Minimum System Requirements :
  • OS : Windows 7 32-64 bit/Vista 32-64 bit/XP
  • Memory : 2 GB RAM
  • CPU : Pentium 4 3.0 GHz
  • Video Card : Video Card with 128 MB, Shader model 2.0 ATI X800/NVIDIA 6600
  • HDD : 13 GB Free
Recommended System Requirements :
  • OS : Windows 7 32-64 bit/Vista 32-64 bit/XP
  • Memory : 2 GB RAM
  • CPU : Intel Core 2 Duo 2.4 GHz
  • Video Card : Video Card Shader model 3.0 NVIDIA 7600/ATI X1600
  • HDD : 13 GB Free

Cukup sekian review singkat perihal game Left 4 Dead II semoga sanggup bermanfaat bagi sobat-sobat gamekupedia sekalian, dan terimakasih banyak telah berkunjung😁

Subscribe to receive free email updates:

ADS