ADS

Review Assassins Creed Syndicate

Berlanjut ke review game selanjutnya yang masih sama dengan postingan sebelumnya yaitu game Assassin's Creed Origins kali ini admin akan membagikan sedikit review wacana serial game sebelum serial AC Origins yaitu, Assassin's Creed Syndicate. Perlu kalian ketahui bahwa game ini dirilis oleh pihak Ubisoft Montreal dengan proteksi dari Ubisoft Quebec yang merupakan pihak developer pendukung. Karena pihak Montreal tidak ingin terjadi hal jelek lagi pada serial AC Syndicate ini, sesudah sebelumnya pada serial AC Unity yang banyak mendapat evaluasi rendah sebab tingkat visual dan gameplaynya. Nah berikut ini ada beberapa review wacana apa yang ditawarkan didalam game AC Syndicate ini, dan kelebihannya. 

Alur Cerita Game
Alur dongeng pada game AC Syndicate ini masih sama dengan serial-serial terdahulunya dimana pemain yang berperan sebagai seorang Assassins yang melawan para Templar dengan bermacam misi dan tujuan. Untuk mendukung alur dongeng didalam game ini, masa revolusi industri di Inggris dijadikan tema atau latar kawasan didalam game. Dimana terdapat banyak sekali teknologi modern menyerupai kereta uap, dan pabrik-pabrik disetiap penjuru kota. Didalam game ini anda memerankan dua huruf sekaligus yaitu Jacob dan Evie yang merupakan saudara kandung dari keluarga Assassins, yang mempunyai tujuan untuk membebaskan Inggris dari tangan Templar yang kejam dan sangat ditakuti dimasanya yang berjulukan Crawford Starrick yang menguasai sisi ekonomi di London, Inggris. Tujuan meraka masih sama yaitu mendapat "Piece of Eden" yang merupakan kekuatan utama dari Templar. Kedua saudara kandung ini tidak hanya sendiri, tapi mereka dibantu oleh gang berjulukan Rooks dan Assassins lain yang berdarah India, berjulukan Henry Green.

Grafik Game
Seperti tidak habis kebanggaan yang diberikan kepada pihak Ubisoft selaku pengembang game Assassins Creed, grafik game pada AC dari serial terdahulu sampai kini sangat banyak mendapat perubahan besar, pemanfaatan fitur-fitur teknologi pada visual permainan, tak hayal bila lanjutan serial Assassins Creed Syndicate ini patut mendapat acungan jempol sebab visualnya yang sangat baik yang berbeda dari serial sebelumnya yaitu Assassins Creed Unity.

Gameplay
Dari segi gameplay tidak jauh berbeda dari serial sebelumnya yang masih menerapkan sistem sinkronasi map, dan sistem open world menyerupai serial-serial sebelumnya. Namun ada beberapa komplemen gameplay yang akan menciptakan para pemain tambah menyukai game satu ini, dimana adanya sistem RPG. Bukan berupa pohon skill tapi berupa level, dimana di London, Inggris ini terdapat banyak sekali Area yang mempunyai tingkatan level berbeda-beda dan tingkat musuh berbeda. Pertarungan tidak lagi menyerupai serial sebelumnya dimana pemain mempunyai overpower, di serial ini pertarungan sangat kompleks dimana musuh anda tergantung menurut level masing-masing. Meski sudah memasuki zaman modern, pertarungan didalam game ini masih mengusung pertarungan jarak dekat, anda sanggup menyerang dan melaksanakan counter kepada musuh begitu sebaliknya. Dan yang terakhir yang menciptakan AC Syndicate ini menjadi layak untuk dimainkan dan berbeda dari serial-serial sebelumnya yaitu dimana ada dua fitur komplemen lagi yaitu, mode stealth dan non-stealth dengan hanya menekan tombol, bukan dengan bersembunyi disemak atau dibalik dinding. Pada mode stealth, pemain akan menutup wajah memakai hood dan bergerak lambat dan tidak banyak menciptakan suara. Dan pada mode non-stealth, sebaliknya. Terakhir yaitu side mission pada game lebih baik dari Assassins Creed sebelumnya, semakin menambah keseruan didalam gamekan.

Minimun Specs
  • OS : Windows 7/8/10 (64-bit only)
  • Processor : Intel Core i5 2400 @2.5 GHz / AMD FX 6350 @3.9 GHz
  • RAM : 6GB
  • Video Card : NVIDIA GeForce GTX 660 / AMD Radeon R9 270 (2GB VRAM with shader 5.0)
  • HDD : 50GB Free
Recommended Specs
  • OS : Windows 7/8/10 (64-bit only)
  • Processor : Intel Core i7 3770 @3.5 GHz / AMD FX 8350 @4.0 GHz
  • RAM : 8GB
  • Video Card : NVIDIA GeForce GTX 760 (4GB) / AMD Radeon R9 280X (3GB VRAM with shader 5.0)
  • HDD : 50GB Free

Sekian review singkat wacana game Assassin's Creed Syndicate, silahkan bagikan pengalaman teman dalam bermain game Assassin's Creed Syndicate dikolom komentar.

Baca Juga Artikel Lainnya:

Subscribe to receive free email updates:

ADS