ADS

Super Smash Bros Bakalan Hadir Buat Nintendo Switch Pada Selesai 2018

Dikutip dari Liputan6.com Nintendo Switch, sebelumnya sudah mengantongi sejumlah game-game terbaik yang sangat terkenal ketika perilisannya seperti, Legend of Zelda : Breath of the Wild, Mario Kart 8 Deluxe, dan terakhir Super Mario Oddessey. Meski begitu masih banyak lagi game-game yang cukup terkenal yang sanggup dimainkan di console satu ini.
Berdasarkan daftar ke 3 game terkenal tadi ternyata masih ada satu game yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar Nintendo Switch ini yaitu, Super Smash Bros. Game ini merupakan besutan dari salah satu developer game raksasa asal Negeri Sakura, Jepang.
Namun para penggemar game tersebut mengecewakan alasannya yakni tidak ada informasi apapun terkait game Super Smash Bros yang diberitahukan ketika ajang Nintendo Direct 2017 kemarin.
Kembali dikutip dari Liputan6.com berdasarkan kabar yang beredar ada salah satu kabar jikalau sang pembocor informasi game-game ternama mengklaim jikalau game Super Smash Bros akan diluncurkan oleh Nintendo Switch sebelum tahun 2019, dan dalam kata lain sanggup jadi diakhir atau pertengahan 2018 ini Super Smash Bros diluncurkan !
Emily, sang pembocor informasi tersebut juga menyampaikan bahwa game Super Smash Bros juga akan dirilis pada versi Wii U dan 3DS. Namun menanggapi kabar tersebut, dibutuhkan para penggemar Nintendo Switch tidak terlalu tergoda kabar yang belum tentu akan kebenarannya tersebut. 
Sekian informasi dari saya, terimakasih telah berkunjung dan silahkan tinggalkan pendapat teman dikolom komentar dibawah ya.

Subscribe to receive free email updates:

ADS